Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pasca Akuisisi, Tiket.com Optimistis Jadi OTA Teratas di Indonesia

"Di semester kedua tahun 2017 ini kita akan mulai percepatan, tiap hari ada pembaruan teknologi dan SDM," ujar Gaery Undarsa, Chief Communication & Co-Founder Tiket.com di Jakarta, Kamis (24/5/2017).

Menurutnya enam tahun itu merupakan waktu yang tidak sebentar, terutama untuk terus bertumbuh tanpa investor asing, atau menjaga kepemilikan 100 persen Indonesia.

Namun, akhirnya hadiah di ulang tahun ini hadir dari perusahaan besar yang dinilai memiliki idealisme dan cita-cita yang sama untuk Indonesia.

"Kita lihat Blibli.com dari Djarum dan Traveloka ternyata punya optimisme yang sama untuk maju, gak pernah setengah-setengah. Juga terpenting idealismenya untuk Indonesia juga sama," kata Gaery.

Ia menjelaskan, Tiket.com merupakan salah satu OTA yang memiliki produk perjalanan terlengkap untuk tiket pesawat, reservasi hotel, tiket kereta api, sewa mobil, hingga tiket event dan atraksi.

Hingga saat in Tiket.com telah bekerja sama dengan lebih dari 50 maskapai penerbangan domestik maupun internasional, dan terhubung lebih dari 180.000 jaringan hotel di seluruh dunia.

Perbedaan pasca akuisisi

Gaery mengatakan ke depannya, lewat aksi korporasi bersama dengan Blibli.com, akan menjadi sebuah grup perusahaan e-Commerce dengan pelayanan one-stop shop dan juga memberikan manfaat terlengkap bagi para pelanggan.

Ia ingin tidak hanya memanjakan pengguna dengan kemudahan-kemudahan berwisata atau bepergian, tetapi juga dengan kemudahan berbelanja apa pun, termasuk perlengkapan bepergiannya.

"Dulu opportunity sudah ada, menjadi pionir juga sudah, tinggal source-nya atau duit-nya. Nah sekarang semuanya itu sudah ada, tinggal semuanya diolah dengan strategi yang tepat untuk menjadi 'The Most Integrated Travel Platform di Indonesia'," pungkasnya.

https://travel.kompas.com/read/2017/08/25/210500227/pasca-akuisisi-tiket.com-optimistis-jadi-ota-teratas-di-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke