Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GATF 2017 Dibuka di JCC, Temanya Digital Experience

Dengan berkonsepkan "Digital Experience", GATF mencoba memberikan kemudahan untuk pengunjung dengan memberikan alternatif secara online.

(BACA: Hari Pertama GATF 2017, Pengunjung Rela Antre Sejak Dini Hari)

“Tema dari pada GATF tahun ini yaitu Digital Experience atau fase II ini selain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata, kami sadari juga tentunya bahwa pengalaman digital juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik melaui chanel-chanel digital yang tentunya merupakan salah satu kemudahan yang nantinya akan terus ditingkatkan," kata Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury di JCC.

Selain diselenggarakan di 22 kota besar di Indonesia, GATF Fase Dua juga diselenggarakan secara online di beberapa kota besar di internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Hongkong, Beijing, Chengdu, Tokyo, Osaka, Seoul, Sydney, Amsterdam hingga London.

(BACA: Promo Tiket Luar Negeri di GATF Phase II, Jakarta - Seoul PP mulai Rp 2,9 Juta)

“Kita berharap dengan adanya penyelenggaraan acara ini di kota-kota lain secara online di luar Indonesia betu-betul bias mendorong adanya tingkat penumpang yang bersalah dari luar Indonesia," kata Pahala.

GATF merupakan pameran rutin yang diselenggarakan oleh maskapai Garuda Indonesia setiap dua kali setahun. Dengan kehadiran 12 program yang meramaikan acara GATF Fase Dua, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 150.000 pengunjung akan hadir pada pameran yang digelar 22-24 September 2017.

https://travel.kompas.com/read/2017/09/22/123100727/gatf-2017-dibuka-di-jcc-temanya-digital-experience

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke