Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sukseskan Asian Games Sambil Isi Liburan di Ready Steady Shop

Ada tiga program belanja “Shopping Marathon” yang bisa Anda kunjungi pada 16 Agustus hingga 2 September 2018 di GI di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Tiga program tersebut yaitu Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Mid-Year Prizes (MYP) dan tentunya Midnight Sale (MS).

FJGS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana penyelengaraannya digabung dengan perlombaan Asian Games. Anda bisa menikmati diskon belanja FJGS hingga 70 persen pada 12 Agustus sampai 4 September 2018.

Masih dalam rangkaian FJGS, MS kembali digelar pada 31 Agustus dan 1 September 2018. Ada diskon hingga 70 persen yang disediakan kurang lebih 200 tenant.

Ada juga penampilan dari G-Pluck, Hivi, dan Adera yang turut memeriahkan MS dan bisa Anda nikmati sambil berbelanja di Fountain Atrium pada 31 Agustus dan 1 September 2018.

Selain 3 shopping marathon, program belanja Free Throw pada 17 Agustus hingga 26 Agustus 2018 dengan berbelanja minimal Rp 2.000.000 untuk bisa punya kesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000 dengan menukarkan struk belanja ke booth yang berlokasi di Skybridge lantai satu.

Bagi pengguna social media atau suka foto-foto, ada juga program yang bisa anda ikuti di sini yaitu Pose, Post and Win yang diselenggarakan mulai 16 Agustus sampai 2 September 2018.

Caranya, cukup foto dengan sporty pose pada dekorasi RRS yang ada di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Skybridge lantai satu. Kemudian upload dan mention ke @grandindo, dan bagi yang beruntung bisa mendapatkan sneakers dari GI.

Tidak hanya berbelanja saja, Anda juga bisa bertemu dengan mascot Asian Games, yaitu Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka di Fountain Atrium West Mall lantai 3A, setiap Sabtu dan Minggu. Ada juga sporty beats yang terdiri dari Cheerleading act, Streetballer, dan Parkour Show serta banyak lagi penampilan yang bisa Anda nikmati.

Diharapkan dari adanya RSS ini dapat menyalurkan semangat kemerdekaan dan menyukseskan Asian Games.

“Semoga semangat kemerdekaan dan semangat untuk menyukseskan Asian Games 2018 yang kami persembahkan melalui event Ready Steady Shop dapat dirasakan oleh pengunjung Grand Indonesia dan memberikan kesan tersendiri dalam merayakan bulan Agustus,” tutur Dinia Widodo, selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

https://travel.kompas.com/read/2018/08/18/170200127/sukseskan-asian-games-sambil-isi-liburan-di-ready-steady-shop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke