Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Singapore Airlines - BCA Travel Fair Kembali Digelar sampai Akhir Pekan

Berbagai promo menarik, termasuk tiket pesawat Singapore Airlines ke luar negeri, dijual dengan harga spesial. Seperti destinasi Bangkok, London, New York, Perth, San Fransisco, Seoul, Tokyo, dan Seattle.

"Untuk membantu konsumen kami lebih dekat dengan perjalanan liburan dan bisnis kami mengadakan paameran wisata, tidak cuma sekali tetapi dua kali setahun," kata General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alam Lim di acara jumpa pers Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019, Mal Gandaria City, Jumat (23/8/3019).

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapat cashback Rp 1,5 juta, tiga kali Krisflyer miles bagi pemehang kartu Singapore Airlines-BCA, serta cicilan nol persen.

Promo lain yang cukup menarik adalah anggota KrisFlyer yang menbeli tiket pesawat di travel fair berksempatan mendapat Changi Dollar Voucher hingga 40 dollar Singapura, diluar voucher senilai 20 dollar Singapura yang diterima saat transit di Bandara Changi.

Selama persediaan masih ada konsumen juga berhak mendapat sarung pelindung koper, dan berbagai voucher untuk pemeblanjaan di rute tertentu. 

Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan dan diselenggarakan di Pakuwon Mall Surabaya dan Lippo Mall Kuta Denpasar dari 22-25 Agustus 2019.

https://travel.kompas.com/read/2019/08/23/132616027/singapore-airlines-bca-travel-fair-kembali-digelar-sampai-akhir-pekan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke