Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garuda Indonesia Beri Promo Tiket Pesawat, Jakarta-Singapura PP Rp 3,7 Juta

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar "Kejutan Awal Tahun 2023" yang menawarkan potongan harga atau promo tiket pesawat hingga 15 persen untuk beberapa rute.

"'Kejutan awal Tahun 2023' ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus mengoptimalkan peranannya dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum industri pariwisata yang kembali pulih saat ini," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam siaran pers yang Kompas.com terima, Sabtu (07/01/2023).

  • Sambut Libur Akhir Tahun, Garuda Indonesia Group Sediakan 1,3 Juta Kursi
  • Garuda Indonesia Layani Penerbangan Rute Melbourne-Bali PP

Promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini dimulai dari Kamis (5/1/2023) hingga Rabu (11/1/2023), dan berlaku untuk periode penerbangan hingga bulan November, tepatnya pada Kamis (30/11/2023).

Diskon tiket pesawat hingga 15 persen ini juga disertai dengan potongan tambahan dari bank partner Garuda Indonesia hingga Rp 550.000.

Daftar promo tiket Garuda Indonesia

Ada dua kategori promo tiket yang ditawarkan oleh maskapai Garuda Indonesia yakni promo tiket pesawat rute domestik dan promo tiket pesawat rute internasional.

Promo tiket pesawat rute domestik yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan ini, salah satunya untuk penerbangan dari Jakarta menuju Lombok pergi-pulang (PP) seharga mulai Rp 2,3 jutaan.

  • Garuda Indonesia Kembali Buka Rute Seoul-Bali PP
  • Garuda Indonesia Buka Kembali Rute Jakarta-Melbourne PP

Selanjutnya, ada penerbangan rute Jakarta menuju Makkasar PP seharga mulai Rp 3 jutaan, rute Jakarta menuju Labuan Bajo PP mulai Rp 2,8 jutaan, dan rute Jakarta menuju Sorong PP mulai Rp 5,6 jutaan.

Sementara itu, promo tiket pesawat rute internasional meliputi rute dari Jakarta menuju Seoul PP mulai Rp 7,8 jutaan, dari Bali ke Sydney PP mulai Rp 7,9 jutaan, dan dari Jakarta ke Singapura PP mulai Rp 3,7 jutaan.

Kemudian, ada rute dari Jakarta ke Bangkok PP mulai Rp 4,8 jutaan, dari Jakarta menuju Melbourne PP mulai Rp 9,2 jutaan, dan beberapa rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali.

  • Garuda Indonesia Layani Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati
  • Garuda Indonesia Buka Lagi Rute Seoul-Denpasar Mulai 4 Desember

Adapun promo ini, kata Irfan, merupakan bentuk optimisme dari pemulihan pariwisata nasional, sekaligus menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan nusantara yang terus meningkat sepanjang 2022.

Ia berharap penawaran harga dan promo tambahan yang ditawarkan dapat memberi pilihan untuk masyarakat dalam merencanakan perjalanan pada 2023.

Calon pelaku perjalanan dapat menikmati promo ini dengan memesan tiket melalui laman resmi Garuda Indonesia yakni www.garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda, serta agen perjalanan online (Traveloka dan Tiket.com).

Informasi seputar promo Kejutan Awal Tahun 2023 selengkapnya dapat dilihat di situs web resmi dan laman media sosial Garuda Indonesia.

https://travel.kompas.com/read/2023/01/07/163400127/garuda-indonesia-beri-promo-tiket-pesawat-jakarta-singapura-pp-rp-3-7-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke