Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Batik Air Terbang dari Makassar ke Mamuju PP Mulai 8 Desember

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Batik Air akan mengoperasikan penerbangan dari Mamuju, Sulawesi Barat menuju Maros, Sulawesi Selatan pergi-pulang (PP) mulai 8 Desember 2023.

Penerbangan tersebut beroperasi tujuh kali seminggu menggunakan armada Airbus 320-200 dengan 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi.

"Penerbangan Batik Air dirancang untuk memangkas waktu perjalanan dan memendekkan jarak dengan kenyamanan akses," ungkap Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (21/11/2023).

Perjalanan ke dan dari Mamuju melalui Makassar menghubungkan penumpang ke sejumlah destinasi, termasuk intra-Sulawesi seperti Makassar, Palopo, Tana Toraja, Kendari, Baubau, Raha, Wakatobi, Palu, Luwuk, Morowali, Toli-tolo, Gorontalo, Manado, dan Naha.

Destinasi lainnya meliputi Jakarta, Majalengka, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Ambon, dan Ternate.

Lalu juga meliputi Sorong, Manokwari, Biak, Jayapura, Timika, Merauke, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dan lainnya.

"Rute internasional termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Jeddah, dan Madinah," tuturnya.

Jadwal penerbangan Mamuju-Makassar PP

Berikut rincian jadwal penerbangan Batik Air rute Mamuju-Makassar PP:

https://travel.kompas.com/read/2023/11/21/193100427/batik-air-terbang-dari-makassar-ke-mamuju-pp-mulai-8-desember

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke