Kompas.com - 29/11/2014, 11:15 WIB
Pesawat Garuda Indonesia KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAPesawat Garuda Indonesia
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan 24 jam Garuda Indonesia bertambah lantaran kerja sama antara maskapai penerbangan tersebut dengan pengelola gerai 7-Eleven. Informasi yang diterima Kompas.com, Jumat (28/11/2014), menunjukkan Garuda Indonesia melalui anak usahanya, Aerotravel, meneken kerja sama tersebut dengan PT Modern Sevel Indonesia. Sebelumnya Garuda Indonesia telah membuat layanan 24 jam di Hotel Borobudur Jakarta.

Direktur Aerotravel S. Saptono dan Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris menandatangani perjanjian kerja sama tersebut. Menyaksikan acara penandatanganan itu Direktur Penjualan dan Pemasaran Garuda Indonesia Erik Meijer. "Operasional penerbangan adalah dua puluh empat jam. Jadi kami harus memenuhi keinginan konsumen," jelas Erik.

Kerja sama Aerotravel dan Sevel meliputi penyediaan layanan pembelian tiket perjalanan Garuda Indonesia dan Citilink serta pemilihan hotel-hotel favorit baik di Indonesia maupun internasional melalui gerai 7-Eleven. Pada tahap awal, lima gerai 7-Eleven di Jakarta  melayani pembelian tiket Garuda dan Citilink. Selanjutnya, kerja sama dikembangkan pada 144 gerai 7-Eleven. Selama tiga hari sejak 28-30 November 2014 pembelian tiket Garuda dan Citilink di Sevel mendapat diskon.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X