Libur Imlek, Jungleland Hadirkan Kesenian China

Kompas.com - 06/02/2016, 15:49 WIB
JungleLand di Sentul, Bogor, Jawa Barat. ARSIP JUNGLELANDJungleLand di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
|
EditorI Made Asdhiana
DEPOK, KOMPAS.com - Libur akhir pekan Tahun Baru Imlek, saatnya liburan bersama keluarga. Jungleland Adventure Theme Park Sentul menawarkan pertunjukan kesenian China di area taman hiburan untuk wisatawan pada tanggal 6-8 Februari 2016.

"Dalam rangka merayakan Imlek, kita tampilkan pertunjukan Chinese Dance, Wushu Show, Barongsai, dan Liong Show," kata Public Relation Jungle Land Adventure Theme Park Sentul, Minia Barus saat dihubungi KompasTravel dari Depok, Jumat (5/2/2016) siang.

Minia mengatakan wisatawan nantinya bisa menyaksikan parade pertunjukan tersebut di dalam area Jungleland. Pertunjukan akan dimulai dari area Down Town dan berkeliling di dalam area mulai pukul 13.00-15.00 WIB.

"Tapi kalau wushu hanya tanggal 6 Februari besok jam 1-3 siang," jelasnya.

Selama akhir pekan esok, wisatawan akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 165.000. Jungleland pada akhir pekan buka mulai pukul 09.00 WIB -18.00 WIB.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul merupakan sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 33 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul berdiri di atas lahan seluas 35 hektar. Selain itu, berbagai wahana seru dapat pengunjung nikmati bersama keluarga.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X