Villa Kayangan, Akomodasi Baru di Ubud Dibuka Mei 2019

Kompas.com - 26/02/2019, 07:05 WIB
Rancangan Villa Kayangan di Tegallalang Ubud. Dok. Dafam Hotel ManagementRancangan Villa Kayangan di Tegallalang Ubud.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dafam Hotel Management menambah pengelolaan properti di area Bali bekerjasama dengan PT Bali Resort Eksotis untuk mengelola Villa Kayangan di Tegallalang Ubud Bali. Rencananya Villa Kayangan akan beroperasional Mei 2019. 

Villa Kayangan menempati lahan seluas 2.700 meter persegi berada di kawasan persawahan Tegallalang. Konsep yang dihadirkan adalah villa resort dengan penggunaan bahan alami seperti kayu. 

Tersedia 12 villa yang terdiri dari tipe Private Villa, Pool Side Villa, dan Exclusive Villa. Untuk fasilitas tersedia restoran, bar, kolam renang utama, dan kolam renang privat sesuai kategori kamar.

Lewat siaran pers disebutkan Villa Kayangan dapat ditempuh 15 menit dari pusat Ubud Monkey Forest, 10 menit dari obyek wisata Sawah Tegalalang, 30 menit dari Tirta Empur, Tampak Siring, dan Pasar Sukawati. Sedangkan dari Bandara Ngurah Rai dapat ditempuh 1,5 jam. 

Penandatanganan MOU telah dilakukan oleh Bapak Anak Agung Gde Anom Raharja selaku Direktur Utama PT Bali Resort Eksotis dengan Bapak Andhy Irawan, CEO PT. Dafam Hotel Management, Sabtu (23/2/2019). Dok. Dafam Hotel Management Penandatanganan MOU telah dilakukan oleh Bapak Anak Agung Gde Anom Raharja selaku Direktur Utama PT Bali Resort Eksotis dengan Bapak Andhy Irawan, CEO PT. Dafam Hotel Management, Sabtu (23/2/2019).

Wisatawan yang berkunjung ke daerah Ubud juga dapat dengan mudah menemui galeri seni dan workshop, ada pula area persawahan Petulu Gunung tempat habitat pelestarian Bangau Putih, Persawahan Ceking Tegalalang yang menjadi obyek wisata, dan trek khusus untuk trekking ,bersepeda, atau melaju bermain ATV di daerah Ubud. 

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X