Tunjukkan Jari Usai Nyoblos, Restoran di Kupang Beri Diskon 10 Persen

Kompas.com - 15/04/2019, 08:21 WIB
Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, NTT, Sabtu (13/4/2019).KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, NTT, Sabtu (13/4/2019).

KUPANG, KOMPAS.com - Terkait Pemilu 17 April 2019, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar program diskon 10 persen makan dan minum bagi pengunjung.

“Usai mencoblos pada Rabu, 17 April 2019, penikmat kuliner berhak mendapatkan diskon 10 persen dari kami hanya dengan menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah tercelup tinta ungu sebagai bukti telah mengikuti Pemilu 2019,” kata Marketing Communication and Public Relation Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Rivaldy Najib saat ditemui di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Jalan Veteran 18, Fatululi, Kupang, Sabtu (13/4/2019).

Ia menjelaskan, promo “Tunjuk Kelingking Ungu Diskon 10 Persen” berlaku hanya satu hari.

Baca juga: Ini Promo Wisata di Ancol Taman Impian pada Hari Pencoblosan

Menurut Rivaldy, selain apresiasi bagi masyarakat peserta Pemilu 2019, gelaran promo yang diluncurkan pihaknya juga untuk lebih mengenalkan Waroenk Seafood and Oriental Cuisine kepada penikmat kuliner.

“Ada sekitar 150 menu di luar minuman yang kami tawarkan, semuanya berbeda dengan yang ada di Waroenk Oebufu dan Waroenk Podjok. Sehingga, pelanggan bisa mencicipi makanan yang lebih variatif, khususnya seafood dan makanan Asia,” kata Rivaldy.

Baca juga: Delapan Promo Hotel Khusus Pemilu, Yuk Dicek

Bahkan, lanjut pria yang gemar icip-icip kuliner tersebut, beberapa menu dapat dikatakan pelopor dengan harga sangat terjangkau di Kota Kupang, seperti Bebek (Peking) Panggang Waroenk, Ayam Hainan, Bubur Waroenk dengan topping Telur Seribu Tahun, Dimsum, dan Steamboat.

“Tidak hanya pioner dan pertama di 'Kota Sasando' ini, tetapi dimsum dan steamboat kami benar-benar murah. Steamboat misalnya, untuk reguler (satu hingga dua orang) hanya Rp 105.0000 dan large (tiga hingga empat orang) Rp 210.000,” kata Rivaldy.

Sementara seporsi Bubur Waroenk hanya Rp 15.000, jika ditambah topping legendaris seperti Telur Seribu Tahun (Phitan Egg), pelanggan cukup menambah Rp 7.500.

Yang pasti, lanjut Rivaldy, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine adalah tempat pas untuk makan sekaligus nongkrong kaum milenial. Selain menunya unik, lezat, dan beda, suasana restoran juga sangat nyaman.

“Ada akses free wifi, full AC sehingga pelanggan yang makan tidak gerah, serta pelayanan yang ramah dari pramusaji. Atau, kalau yang ingin sekadar ngopi dan minum teh juga bisa, karena kami menyediakan kopi dan Chinese Tea yang sangat digemari di dunia. Harga untuk Chinese Tea sebesar Rp 15.000 per teko," katanya.



Close Ads X