Menjajal 5 Boba Brown Sugar di Jakarta, Mana Paling Enak?

Kompas.com - 29/07/2019, 19:07 WIB
Boba brown sugar dari berbagai merek minuman di Jakarta.Kompas.com/Silvita Agmasari Boba brown sugar dari berbagai merek minuman di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boba brown sugar alias minuman tepung tapioka dengan gula merah dan susu saat ini menjadi tren di kota besar Indonesia.

Di Jakarta mulai banyak bermunculan gerai penjual minuman ini. Mulai dari gerai boba luar negeri, lokal, sampai gerai makanan atau minimarket yang menambahkan varian boba brown sugar.

KompasTravel bekerja sama dengan situs berbagi pengalaman kuliner PergiKuliner mecoba berbagai macam boba brown sugar dalam program Blind Test.

Berikut adalah penjelasan dari mencoba boba brown suga tanpa mengetahui merek sebelumnya.

Perlu diketahui lama pengantaran sampai waktu konsumsi boba brown sugar memengaruhi rasa. Selain itu selera setiap roang terbilang berbeda dalam menentukan rasa:

1. Diagon Alley

Diagon Alley berlokasi di Mal Central Park Lantai 1, Jakarta Barat. Minuman andalan di gerai in adalah boba brown sugar milk dan boba brown sugar milk tea.

Keunggulan Diagon Alley ada pada boba atau tepung tapioka bundar dengan rasa gula merah yang terasa ketika dikunyah dab berukuran kecil. Tekstur bobanya terbilang lumayan kenyal.

Namun untuk susunya terasa encer. Kisaran harga satu boba brown sugar milk Diagon Alley Rp 40.000- Rp 45.000.

2. Heihei

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X