Angela Tanoesoedibjo Hadiri Acara Penyambutan di Kementerian Pariwisata

Kompas.com - 25/10/2019, 16:41 WIB
Calon Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo mengacungkan jempol usai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho GumayCalon Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo mengacungkan jempol usai bertemu Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 Angela Tanoesoedibjo hadiri acara penyambutan di Kementerian Pariwisata, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Jumat, (25/10/2019).

Baca juga: Tugas Angela Tanoesoedibjo Sebagai Wamen: Promosi Pariwisata Indonesia

Berbalut kebaya merah, Angela Tanoesoedibjo langsung menuju Gedung Sapta Pesona setelah baru saja dilantik Presiden Jokowi siang tadi di Istana Kepresidenan.

Dalam acara penyambutan bagi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga dihadiri Wishnutama selaku Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Pada pidato pertamanya, Angela Tanoesoedibjo berharap bahwa dirinya yang memiliki latar belakang media dan keuangan dapat memajukan bidang pariwisata Indonesia dan ekonomi kreatif.

Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri acara pelantikan Kompas.com / Gabriella Wijaya Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri acara pelantikan

“Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan telah diberi Pak Presiden dan Wakil Presidan sebuah kepercayaan. Kalau melihat background saya adalah media dan finance" ujar Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

"Semoga dengan background tersebut saya bisa bekerja sama dengan baik dan saya bisa menyumbang banyak ide kreatif dan menuju tujuan bersama,” lanjutnya.

Putri sulung dari pasangan pengusaha media dan politisi Hary Tanoesoedibjo serta Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menyatakan meminta dukungan dan kerja sama bersama seluruh staf Kementerian Pariwisata dalam menjalankan tugasnya.

“Saya tidak sabar bekerja bersama dengan kalian, mohon support-nya, kerja samanya, dan mohon dukungannya terimak kasih,” jelas Angela Tanoesoedibjo.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X