Update Virus Corona, Cara Refund dan Reschedule Kamar Hotel Artotel Group

Kompas.com - 24/03/2020, 10:06 WIB
Suites room di Goodrich Suites, Artotel Portfolio Dok. Goodrich Suites, Artotel Portfolio Suites room di Goodrich Suites, Artotel Portfolio

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), jaringan hotel Artotel Group memiliki kebijakan tidak mengenakan biaya pembatalan atau perubahan jadwal menginap di kamar hotel yang sudah dipesan.

“Untuk semua pemesanan kamar di semua properti yang dikelola Artotel Group (dengan tanggal pemesanan) mulai dari 14 Maret–31 Agustus 2020 diberikan kesempatan untuk melakukan cancelation tanpa ada biaya cancel dan refund,” kata Director of Marketing & Communication Artotel Group, Yulia Maria, saat dihubungi Kompas.com, Senin (23/3/2020).

Baca juga: Tunda Liburan Kamu, Saatnya Cegah Penyebaran Virus Corona

Kebijakan ini berlaku untuk semua hotel yang dikelola oleh Artotel Group. Hotel-hotel tersebut tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, Bali, dan Medan.

Yulia menuturkan bahwa kebijakan pembatalan atau merubah jadwal menginap berlaku untuk semua jenis kamar yang ada.

Menurut Yulia, dana akan dikembalikan penuh untuk refund. Selain itu, pihaknya juga menerapkan late check-out yang fleksibel pada masa wabah virus corona ini.

Untuk merubah jadwal menginap, berlaku di seluruh properti yang dikelola oleh Artotel Group untuk pemesanan pada periode 14 Maret–31 Agustus 2020.

Perubahan jadwal menginap juga berlaku untuk seluruh jenis kamar yang ada dan tidak dikenakan biaya sama sekali.

Hotel de Braga by Artotel menyuguhkan karya seni 7 seniman asal Bandung, di setiap sudut ruangan, termasuk di dalam kamar. KOMPAS.com/RENI SUSANTI Hotel de Braga by Artotel menyuguhkan karya seni 7 seniman asal Bandung, di setiap sudut ruangan, termasuk di dalam kamar.

Cara melakukan refund dan reschedule di Artotel Hotel

Jika kamu menginap di salah satu properti milik Artotel Group dan ingin membatalkan pemesanan kamar di tengah wabah virus corona, langkah yang harus dilakukan cukup mudah.

Simple banget. Tinggal email bukti pemesanan kamarnya dan request apakah tamu ingin reschedule atau cancel,” tutur Yulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X