[POPULER TRAVEL] Tips Buat Tahu Gejrot Enak | Protokol New Normal

Kompas.com - 17/05/2020, 06:40 WIB
Tahu gejrot dan ilustrasi pariwisata Indonesia Ni Luh Made Pertiwi dan Dok Biro Komunikasi KemenparekrafTahu gejrot dan ilustrasi pariwisata Indonesia

KOMPAS.com - Tips membuat tahu gejrot enak masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Sabtu kemarin.

Berita populer lainnya adalah tujuh makanan legendaris di Jakarta, protokol kesehatan penganan kepulangan WNI dan kedatangan WNA di pintu bandara.

Selain itu, protokol New Normal bisa jadi nilai tambah jual produk wisata, serta direktur utama Garuda Indonesia tidak setuju pakai alat pelindung diri (APD) diterapkan di pesawat.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com paada 16 Mei 2020. 

Tips Membuat Tahu Gejrot Enak, Ternyata Direndam Dalam Air Es

ILUSTRASI - Tahu GejrotKompas.com/Ni Luh Made Pertiwi ILUSTRASI - Tahu Gejrot
Camilan khas Cirebon, tahu gejrot nikmat dijadikan takjil berbuka puasa. Cara membuat tahu gejrot juga terbilang mudah. Bahannya juga sangat mudah ditemukan di pasar tradisional.

Kamu hanya perlu menyiapkan, tahu goreng, cabai, bawang merah, larutan gula merah, dan asam jawa untuk membuat tahu gejrot.

Ada tips tersendiri untukmembuat tahu gejrot yang enak seperti yang di Cirebon asli.

Menurut Chef Hotel Santika Cirebon, Aguk Prasetiyo, tahu gejrot yang nikmat berasal dari tahu pong goreng yang direndam dalam air es.

Baca selengkapnya di sini.

7 Makanan Legendaris di Jakarta, Sekarang Bisa Diantar ke Rumah

Bulan Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat momen berbuka puasa di rumah makan tak ada lagi tahun ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X