Belajar Bikin Churros Sampai Masak Gultik, Ini Jadwal Sepekan Live Instagram @kompas.travel

Kompas.com - 16/05/2020, 20:20 WIB
Gulai Tikungan yang biasanya berada di pinggiran jalan area Blok M kini naik kelas dan masuk di daftar menu sTREATs Restaurant di  Ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Kompas.com / Gabriella WijayaGulai Tikungan yang biasanya berada di pinggiran jalan area Blok M kini naik kelas dan masuk di daftar menu sTREATs Restaurant di Ibis Styles Jakarta Tanah Abang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini waktunya menambah referensi resep makanan untuk dipraktikkan di rumah.

Kompas.com Travel menghadirkan #MasakdiRumahAja yang bekerja sama dengan berbagai hotel di Indonesia. Sambil melihat para chef masak, kamu bisa bertanya langsung mengenai tips seputar kuliner.

Baca juga: Resep Chicken Katsu Saus Japanese Curry ala Hotel Mewah di Bandung

Untuk pekan ini, dapat disaksikan melalui Live Instagram @kompas.travel pada 18-22 Mei 2020 pukul 15.30 WIB.

Edisi 18-22 Mei 2020 @ kompas.travel akan menayangkan cara masak gultik alias gulai tikungan sampai makanan ringan asal Spanyol, churros.

Berikut jadwal Live Instagram #MasakdiRumahAja bersama Kompas.com Travel edisi 18-22 Mei 2020.

1. Senin, 18 Mei 2020 (15.30 WIB)

Sesi #MasakdiRumahAja : Gultik (Gulai Tikungan) dan Banoffee

Chef Yoggi Sanjaya dari Ibis Styles Jakarta Tanah Abang akan menghadirkan tips dan resep masak gultik atau gulai tikungan.

Kamu yang sudah rindu makan gultik dengan kuah santannya yang kental itu, bisa menyiapkan catatan dan melihat demo masak melalui Live Instagram @kompas.travel pada Senin, 18  Mei 2020 pukul 15.30 WIB.

Kamu juga bisa bertanya langsung mengenai cara agar daging bisa empuk dan kuah santan gulai tidak pecah. Selain gultik, Chef Yoggi Sanjaya juga akan menunjukkan cara membuat hidangan manis Banoffee.

2. Selasa, 19 Mei 2020 (15.30 WIB)

Sesi #MasakdiRumahAja : Iga Bakar Ketumbar Sambal Hijau dan Ayam Geprek Sambal Roa

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X