Unik, Ada Penerbangan Tak Terbatas di Kanada

Kompas.com - 20/09/2020, 18:06 WIB
Pesawat milik maskapai penerbangan Air Canada. SHUTTERSTOCKPesawat milik maskapai penerbangan Air Canada.

KOMPAS.com – Sebuah tiket penerbangan baru tak terbatas akan memungkinkan para pelancong di Kanada menggunakan penerbangan domestik sebanyak apa pun dengan membayar biaya bulanan.

Melansir Lonely Planet, Sabtu (19/9/2020), maskapai penerbangan Air Canada mengumumkan tiket baru bernama Infinite Canada Flight Pass.

Para pemegang tiket dimungkinkan untuk memesan perjalanan tanpa tanggal pengecualian (blackout), pembatasan pemesanan, dan perubahan atau pembatalan tanpa penalti.

Baca juga: Kekurangan Bambu, Dua Panda di Kanada Tak Bisa Pulang ke China Akibat Covid-19

Mereka juga bisa terbang sesering mungkin sesuka hati hingga tiga bulan tergantung pada durasi tiket yang telah dibeli.

Tiket Infinite Canada Flight Pass dibanderol mulai 2.000 dollar AS per bulan, setara Rp 26.671.200. Angka itu belum termasuk pajak.

Tiket yang dijual memiliki durasi penerbangan untuk satu bulan, dua bulan, atau tiga bulan. Tiket tersebut memungkinkan penumpang melakukan penerbangan tanpa batas.

Baca juga: Wisata Kanada, Contek 5 Tempat Favorit Meghan Markle di Toronto

Penerbangan juga bisa dipesan hingga satu jam sebelum keberangkatan. Namun, tiket hanya dapat dibeli hingga Rabu (23/9/2020) melalui situs resmi Air Canada.

Meski tiket Infinite Canada Flight Pass memungkinkan warga Kanada melancong secara domestik, negara tersebut tetap membatasi perjalanan liburan.

Perbatasan AS-Kanada saat ini masih ditutup. Pembatasan juga diterapkan untuk kebebasan perjalanan, termasuk pariwisata, rekreasi, dan hiburan bagi pelancong dari negara lain.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X