Pilihan 6 Penginapan Murah di Ubud Bali, Harga Mulai Rp 200.000-an

Kompas.com - 21/09/2020, 10:10 WIB
Penginapan Amatara Athaya Ubud di Gianyar, Bali. dok. TravelokaPenginapan Amatara Athaya Ubud di Gianyar, Bali.

 

KOMPAS.com – Berwisata di Ubud, Bali tentu sangat menyenangkan. Pasalnya, daerah tersebut menawarkan berbagai jenis wisata menarik seperti alam, sejarah, hingga seni.

Jika ingin berlibur ke Ubud dan sedang mencari penginapan murah, berikut rekomendasi enam penginapan di Ubud dengan harga mulai dari Rp 200.000-an yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (18/9/2020).

1. Nuriani Restaurant and Rooms

Penginapan ini terletak di Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud. Tipe kamar Double or Twin with City View dibanderol mulai dari Rp 200.000 per kamar per malam.

Penginapan Nuriani Restaurant and Rooms di Ubud, Gianyar, Bali.dok. Traveloka Penginapan Nuriani Restaurant and Rooms di Ubud, Gianyar, Bali.

Fasilitas kamar yang ditawarkan dengan harga tersebut adalah sarapan, akses Wi-Fi, AC, perlengkapan kamar mandi, dan meja rias.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ubud Jadi Salah Satu Kota Terbaik di Dunia

Sementara fasilitas hotel yang tersedia adalah layanan laundry, restoran, layanan kamar, serta penyewaan sepeda dan mobil.

2. The Evital Resort Ubud

Penginapan The Evital Resort Ubud di Gianyar, Bali.dok. Traveloka Penginapan The Evital Resort Ubud di Gianyar, Bali.

Penginapan ini terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud. Tipe kamar Superior dibanderol mulai dari Rp 217.728 per kamar per malam.

Fasilitas yang akan didapatkan adalah akses Wi-Fi, AC, kulkas, alat pembuat kopi atau teh, shower dengan air panas, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Selama menginap di sana, wisatawan bisa menikmati fasilitas layanan laundry, restoran, layanan kamar, kolam renang dan area renang anak, pusat kebugaran, serta penyewaan sepeda dan mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.