Qantas Tawarkan Wisata di Pesawat Selama 7 Jam Tanpa Tujuan, Mau?

Kompas.com - 29/09/2020, 14:30 WIB
Penerbangan Qantas akan menggunakan 787 Dreamliner mengitari Australia, pesawat yang biasa digunakan untuk penerbangan jarak jauh Perth-London. QANTAS via ABC INDONESIAPenerbangan Qantas akan menggunakan 787 Dreamliner mengitari Australia, pesawat yang biasa digunakan untuk penerbangan jarak jauh Perth-London.


KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Australia, Qantas, menawarkan layanan terbang sekaligus berwisata di atas pesawat.

Maskapai ini menyediakan layanan terbang tanpa tujuan selama tujuh jam untuk menghibur wisatawan atau pelanggan karena tak bisa ke mana-mana selama pandemi.

Dilansir CNN Travel, penumpang atau wisatawan akan diajak berkeliling melintasi negara bagian seperti Queensland, Gold Coast, New South Wales, dan beberapa pelosok terpencil di Australia.

Baca juga: Apakah Penumpang Pesawat dari dan ke Jakarta Perlu SIKM Selama PSBB?

Selama penerbangan tujuh jam itu, penumpang bisa melihat beragam tempat terkenal di Australia seperti Sydney Harbour dan Great Barrier Reef. Penerbangan ini akan menggunakan pesawat Boeing 787 Dreamliner Qantas.

Pesawat juga akan terbang pada altitudo rendah. Hal ini agar para penumpang bisa melihat Uluru dan Pantai Bondi yang populer.

Tak hanya itu, penumpang juga akan disuguhkan dengan beberapa kejutan dalam pesawat, misalnya pembawa acara selebriti.

Halaman:


Sumber CNN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X