Kompas.com - 29/09/2020, 10:20 WIB

KOMPAS.com - Bengkulu Tengah memiliki sejumlah tempat wisata menarik dan indah, salah satunya adalah Pantai Padang Betuah.

Dilansir dari Antara, karena keindahannya, Pantai Padang Betuah kini menjadi ikon wisata baru di Bengkulu Tengah.

Apa yang menarik dari Pantai Padang Betuah?

Mirip Tanah Lot, Bali

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan Pantai Padang Betuah menjadi salah satu tempat wisata primadona di Bengkulu Tengah karena panorama yang disajikan mirip dengan Tanah Lot, Bali.

"Memasuki era normal baru, lokasi wisata alam menjadi pilihan masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan dan stres akibat pandemi corona," katanya di Bengkulu, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Menyelami Tradisi Islami Bengkulu Lewat Tabot

Ada danau

Menurut dia, di salah satu tempat wisata wisata di Bengkulu Tengah ini, pengunjung juga dapat menikmati Danau Gedang yang berada persis di sebelah pantai.

Kawasan pesisir yang berbatasan dengan Bengkulu Utara ini menawarkan keunikan yang memanjakan mata bagi siapa saja yang menikmatinya.

"Alam terbuka dengan dua sudut pandang di pantai ini saya yakin bisa mampu merelaksasi pikiran pengunjung dan tentu setiap pengunjung wajib mematuhi protokol pencegahan Covid-19," kata Ferry.

Baca juga: Menikmati Bengkulu, Jangan Lupa ke 5 Pantai Berikut

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.