Rute dan Harga Tiket Bukit WIsata Pulepayung Yogyakarta

Kompas.com - 30/09/2020, 14:50 WIB
Bukit Wisata Pulepayung di Kulon Progo, Yogyakarta. dok. Bukit Wisata PulepayungBukit Wisata Pulepayung di Kulon Progo, Yogyakarta.

KOMPAS.comBukit Wisata Pulepayung berlokasi di Soropati, RT.007/RW.003, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta.

Tempat wisata ini sempat diperbincangkan di Instagram lantaran menawarkan wisata malam yang menarik, juga beragam aktivitas asyik yang patut dicoba.

Baca juga: Tempat Wisata Kulon Progo Akan Terapkan Reservasi Online

Rute menuju Pulepayung Yogyakarta

Jika ingin berkunjung ke sana, kamu bisa memulai perjalanan dari Alun-alun Yogyakarta. Jarak tempuhnya adalah 34,3 kilometer atau sekitar 1 jam 4 menit menggunakan mobil.

Dari sana, kamu hanya perlu berjalan ke arah Pulo Cemeti di Jalan Polowijan dan belok kanan di belokan kedua dekat tempat wisata tersebut menuju Jalan Ngasem melewati Gerbang Jagasura, atau barat Alun-alun Utara.

Tidak jauh dari gerbang Keraton adalah perempatan. Ambil belokan ke kiri menuju Jalan H. Agus Salim dan tetap berjalan lurus mentok sebelum ambil belokan ke kanan melewati Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Rachmi.

Selanjutnya, kamu hanya perlu berjalan lurus mentok dan ambil belokan ke kiri melewati Jembatan Serangan dan Museum Bahari Yogyakarta.

Baca juga: 5 Jalur Sepeda di Yogyakarta, Bisa Sambil Wisata dan Susur Kampung

Tetap berjalan lurus mentok mengikuti jalur hingga akhirnya tiba di sebuah jalur besar. Ambil belokan ke arah kiri dan tetap berjalan lurus mengikuti jalur tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X