Harris Day 2020 Digelar Virtual, Peserta Lari dan Gowes dari Kota Sendiri

Kompas.com - 26/10/2020, 16:05 WIB
Penginapan Harris Suites Puri Mansion di Jakarta Barat. dok. Harris Suites Puri MansionPenginapan Harris Suites Puri Mansion di Jakarta Barat.

KOMPAS.com - Hidup sehat, terutama saat pandemi Covid-19, merupakan hal wajib. Oleh karena itu, aktivitas seperti olahraga lari dan sepeda yang bisa dipilih untuk hidup lebih sehat.

Jika ingin olahraga lari dan sepeda dengan suasana unik, bisa ikut serta Harris Day. Menariknya, acara seri ke-10 ini bebeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam rilis yang diterima Kompas.comHarris Day 2020 akan menampilkan lomba lari dan sepeda secara virtual.

"Format balapan virtual yang kami implementasikan tahun ini akan memudahkan peserta untuk berkompetisi dari manapun mereka berada," kata Stefano de Champeaux, Corporate Director of Brand Activation Tauzia Hotels.

Baca juga: Tauzia Hadirkan Fox Harris Lite Hotel Metro Indah di Bandung

Adapun gelaran ini dimulai 20 November hingga 20 Desember 2020. Peserta diminta menyelesaikan jarak minimal 18 km dalam jangka waktu tersebut untuk mendapatkan medali finisher.

Pendaftaran early bird dibuka dari 29 September dengan harga mulai dari IDR 199,000.- yang sudah termasuk race pack (e-bib, kaus, medal, dan tiket door prizes).

Harris Day 2020Harris Harris Day 2020
Harris Day 2020 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel Harris pilihan peserta.

Paket Bright menawarkan menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 799.000 nett, sedangkan paket Fit menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 549.000 nett.

Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, sarapan sehat, serta layanan VIP.

Baca juga: Fox Harris, Hotel Baru di Pekanbaru

Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik, seperti voucher hotel, peralatan elektronik, produk olahraga dan masih banyak lagi.

Pendaftaran lomba dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai dari 29 September 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X