Kompas.com - 29/11/2020, 17:29 WIB
Ilustrasi Barbados. PIXABAYIlustrasi Barbados.

KOMPAS.com – Selama berbulan-bulan, pembukaan perbatasan negara dan syarat karantina di seluruh dunia telah berubah-ubah akibat pandemi Covid-19.

Namun melansir Lonely Planet, Kamis (26/11/2020), Virgin Atlantic Holidays menjamin wisatawan Inggris Raya dapat liburan musim dingin ke Karibia tanpa karantina saat kembali ke rumah.

Melalui paket Escape Pass, wisatawan bisa berlibur hingga 14 hari di sebuah pulau misteri yang tidak akan diberi tahu kepada mereka hingga dua minggu sebelum penerbangan.

Baca juga: Geopark Ciletuh Akan Punya 7 Jalur Wisata, Apa Saja?

Para pengguna Escape Pass hanya bisa memilih periode liburan seminggu atau dua minggu, hotel bintang yang akan dituju, dan kelas penerbangan.

Destinasi termasuk Barbados, Antigua, Grenada dan Tobago, Jamaika, dan kepulauan Karibia lain rencananya akan dimasukkan dalam penawaran tersebut.

Namun, hal tersebut baru akan terjadi saat Foreign, Commonwealth, and Development Office Inggris Raya menambahkan negara-negara tersebut ke daftar koridor perjalanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih dari setengah penduduk Inggris Raya mengatakan, mereka akan memesan perjalanan saat mereka sudah tahu ada 100 persen jaminan bahwa mereka tidak akan isolasi mandiri saat kembali.

Baca juga: Siap-siap, BBW Beri Diskon 90 Persen di Bazar Online Desember 2020

“Kami tahu pelanggan sudah tidak sabar untuk melancong setelah tahun yang sulit,” kata Chief Commercial Officer Virgin Atlantic, Juha Jarvinen, mengutip Lonely Planet.

“Daftar teratas adalah liburan ke Karibia di mana pandemi Covid-19 telah dikelola dengan sangat baik. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk menikmati matahari, laut, dan pantai dengan aman,” lanjutnya.

Asuransi Covid-19

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.