Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAMRI Beri Promo Harga Tiket, Bayar Cuma Rp 100 dari Rp 120.000

Kompas.com - 09/09/2021, 11:11 WIB
Nabilla Ramadhian,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

 

KOMPAS.comDAMRI menawarkan promo pembelian tiket untuk pelanggan dengan rute keberangkatan dari Botani Square, Kota Bogor, menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dan sebaliknya.

Melansir keterangan pers yang Kompas.com terima, Kamis (9/9/2021), promo ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank BRI. Tujuannya adalah mengakselerasi program gerakan non-tunai dengan menghadirkan tiket elektronik BRIZZI DAMRI edisi khusus.

Baca juga: DAMRI Sambut Hari Pelanggan Nasional dengan Beri Cashback 30 Persen

Melalui kartu tersebut, pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan rute yang telah disebutkan bisa mendapat promo tarif. Mereka cukup membayar Rp 100 dari harga normal Rp 120.000 khusus pembelian pertama.

Adapun, promo ini berlaku hingga 30 September 2021. Jika ingin melakukan perjalanan pada rute tersebut, berikut jadwal keberangkatannya:

  • Keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 07.00-21.00 WIB
  • Keberangkatan dari Botani Square pukul 02.00-18.00 WIB

Baca juga: DAMRI Layani Rapid Antigen untuk Penumpang, Harga Mulai dari Rp 90.000

Sembari menunggu bus DAMRI tiba pada jadwal operasional tersebut, calon penumpang bisa membeli BRIZZI DAMRI edisi khusus di loket DAMRI Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 1, 2, dan 2 atau di Botani Square.

Selama beroperasi di tengah pandemi, DAMRI menerapkan protokol kesehatan berprinsip D5K atau Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan bagi pelanggan dan pramudi.

Baca juga: Trayek DAMRI Banjarmasin-Samarinda Bakal Lewat Tol Palaran-Samboja, Harga Rp 250.000

Tidak hanya itu, kapasitas penumpang juga dibatasi menjadi maksimal 20 orang atau 50 persen dari kapasitas normal.

Para pelanggan wajib mematuhi protokol kesehatan secara ketat seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui akun media sosial DamriIndonesia atau situs www.damri.co.id. Selain itu juga dapat menghubungi call center 1500-825.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com