Kompas.com - 17/10/2021, 07:14 WIB

KOMPAS.com - La' Ranch Glamping Adventure merupakan area perkemahan mewah atau glamping (glamour camping) yang terletak di Jalan Karanganyar-Lebakbarang, Karanggondang, Pekalongan, Jawa Tengah.

Area glamping dan restoran tersebut berdiri di atas lahan seluas 5 hektare (ha).

Wisatawan dapat menikmati sejumlah fasilitas, salah satunya tenda berpendingin ruangan. Selain itu ada juga aktivitas dan wahana lainnya. 

Baca juga:

Untuk menemukan lokasi La' Ranch Glamping Adventure, wisatawan tak perlu khawatir tersesat karena aksesnya cukup mudah.

"Kalau akses kami cukup mudah, karena letaknya tak jauh dari exit Tol Bojong," ujar Supervisor La' Ranch Glamping Adventure bernama Lutfi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/10/2021).

Dari pintu keluar di Jalan Bojong, wisatawan hanya perlu berkendara sekitar 26 menit untuk sampai di lokasi kemah.

 

Mereka harus berkendara ke arah selatan dari Jalan Raya Bojong munuju Jalan Kedoyo Gang 5. Kemudian, setelah empat menit berkendara di jalan tersebut, belok kiri di pertigaan setelah SDN Ketitanglor.

Jika sudah sekitar tiga menit berkendara di jalan tersebut, mereka akan menjumpai pertigaan. Wisatawan dapat belok kanan menuju Jalan Raya Wonopringgo.

Baca juga:

Dari titik ini, wisatawan perlu berkendara lurus menuju Jalan Karanganyar. Setelah kurang lebih 10 menit, belok kiri menuju jalan Karanganyar-Lebakbarang.

Sekitar dua menit kemudian, wisatawan akan tiba di pintu masuk La' Ranch Glamping Adventure.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.