Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/10/2021, 18:16 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar di Kota Bandung, Jawa Barat, terpilih sebagai hotel paling unggul di Indonesia atau Indonesia's Leading Hotel dalam ajang World Travel Awards 2021.

Selain kategori tersebut, hotel yang ada di kawasan lapangan golf Mountain View ini juga menjadi hotel konferensi terkemuka di Indonesia atau Indonesia's Leading Conference Hotel dalam ajang yang sama.

Ini pertama kalinya bagi InterContinental Bandung Dago Pakar untuk menerima penghargaan dalam ajang internasional itu.

Baca juga:

Penghargaan tersebut diharapkan dapat mendorong hotel untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas. 

General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar, Pascal Caubo, mengucapkan terima kasih kepada para tamu, seluruh tim, klien, dan mitra hotel. 

"Penghargaan ini tidak ada artinya bila kami tidak mempertahankannya dan menjadikannya menjadi standard baru kami dalam memberikan pelayanan kepada para tamu," ujar Caubo dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Jumat (22/10/2021).

Ilustrasi salah satu ruangan di kamar hotel InterContinental Bandung Dago Pakar di Kota Bandung, Jawa Barat.Dok. InterContinental Bandung Dago Pakar Ilustrasi salah satu ruangan di kamar hotel InterContinental Bandung Dago Pakar di Kota Bandung, Jawa Barat.

InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional. Hotel ini menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang mengitari hampir seluruh bangunan hotel.

Hotel ini menyediakan beragam ruangan untuk acara-acara penting, mulai dari meeting hingga pernikahan. Salah satu ruangan yang bisa digunakan adalah Grand Ballroom yang dilengkapi dengan teknologi, di antaranya layar LED berukuran raksasa dan panggung hidrolik. 

Baca juga:

World Travel Awards

World Travel Awards diluncurkan pada tahun 1993. Ajang ini mengapresiasi sektor utama industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. 

Berdasarkan situs resminya, konsumen dan pelaku industri bisa memberikan dukungan mereka dengan mendaftar di worldtravelawards.com. Pemenang akan dipilih berdasarkan suara terbanyak. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com