Kompas.com - 27/04/2022, 21:04 WIB

KOMPAS.com - Pelita Air akan melayani penerbangan perdana dengan rute reguler Jakarta-Bali-Jakarta mulai Kamis (28/4/2022).

Armada yang akan digunakan dalam penerbangan tersebut adalah Airbus A320-200, serta menghubungkan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Tangerang, Banten, dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) di Bali. 

Penerbangan Jakarta-Bali-Jakarta ini akan tersedia satu kali per hari. 

Baca juga:

Rinciannya, pesawat berangkat dari Jakarta pukul 09.20 WIB, lalu tiba di Bali pukul 12.10 Wita. 

Selanjutnya, pesawat berangkat dari Bali pukul 14.55 Wita, kemudian tiba di Jakarta pukul 15.45 WIB. 

Suasana Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Minggu (24/10/2021).KOMPAS.com/Nabilla Ramadhian Suasana Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Minggu (24/10/2021).

"Rute tersebut dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan, terlebih seiring dengan berangsurnya pandemi yang berubah menjadi endemi serta adanya masa libur Idul Fitri 2022 dan mendukung perjalanan bisnis," ujar Direktur Utama Pelita Air Service Dendy Kurniawan, dikutip dari Antara, Rabu (27/4/2022).

Adapun tiket penerbangan ini sudah bisa dipesan melalui Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour. 

Baca juga:

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (12/4/2022), maskapai penerbangan ini sebelumnya telah mendatangkan dua pesawat Airbus A320 untuk melayani penerbangan komersial berjadwal. 

Untuk diketahui, selama 52 tahun terakhir, PT Pelita Air Service (PAS) telah melayani charter pesawat untuk sejumlah tujuan, antara lain kargo, medical evacuation (evakuasi medis), dan rain making activity (pembuatan hujan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Antara


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.