Kompas.com - 08/08/2022, 14:05 WIB

KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta menawarkan program Tiket Promo Merdeka sehubungan dengan HUT Ke-77 Republik Indonesia.

Secara keseluruhan, untuk area Daop 1 Jakarta, terdapat 26 kereta api (KA) dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat yang masuk dalam program ini.

Adapun tarif kereta api (KA) kelas eksekutif dibandreol mulai Rp 170.000, kelas bisnis Rp 77.000, dan kelas ekonomi mulai Rp 17.000.

Tiket promo dijual dalam jumlah tertentu, yang jika ditotal akan sebanyak 7.000 tiket, termasuk untuk keberangkatan dari Daop 1 Jakarta.

Baca juga:

Ketentuan promo tiket kereta api

Promo Merdeka Kereta Api, tiket mulai Rp 17.000, catat jadwal dan ketentuannya!dokumentasi PT KAI Promo Merdeka Kereta Api, tiket mulai Rp 17.000, catat jadwal dan ketentuannya!

Berikut ketentuan pemesanan tiket untuk program ini:

  • Pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai tanggal 7 sampai dengan 17 Agustus 2022, untuk periode keberangkatan pada 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.
  • Rute yang mendapat promo di antaranya, Jakarta-Surabaya pergi pulang (PP), Jakarta-Malang PP, Jakarta-Solo PP, Jakarta-Semarang PP, dan Jakarta-Jombang PP.

Baca juga: KAI Beri Promo HUT Ke-77 RI, Tiket KA Kelas Eksekutif mulai Rp 170.000

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by e e j o (@eejo.journey)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.