Kompas.com - 29/09/2022, 06:09 WIB

KOMPAS.com - Universal Studios Singapura kembali menghadirkan event Halloween Horror Nights. Tahun 2022 ini merupakan edisi ke-10 setelah vakum sejak 2019.

Halloween Horror Nights (HHN) terpaksa hiatus dalam dua tahun terakhir. Pandemi Covid-19 memaksa absen event yang menantang bagi para pecinta dan pencari sensasi horor itu.

Kini, setelah kondisi pandemi mulai pulih dan aturan masuk Singapura diperlonggar, HHN bisa kembali dengan kekuatan penuh.

Baca juga:

Halloween Horror Nights 10 menghadirkan pengalaman baru nan menakutkan selama 19 malam acara, yakni 13 malam puncak dan enam malam non-puncak, mulai dari 30 September hingga 5 November 2022.

Pengunjung bisa menjelajahi tiga rumah hantu, dua zona ketakutan, tantangan laser-tag nan menyeramkan, Die-ning yang merupakan makanan bertema horor, serta pengalaman Monsters & Manifestations.

  • Tiga rumah hantu

Rumah hantu yang menjadi headline tahun ini memberikan penghormatan kepada beberapa momen paling menakutkan pada sembilan edisi masa lalu Halloween Horror Nights.

Tahun ini terdiri dari tiga rumah hantu utama yakni Killustrator: The Final Chapter, Operation: Dead Force, dan Hospitality of Horror.

Baca juga: 5 Pulau Berhantu di Dunia untuk Momen Halloween

Killustrator: The Final Chapter menceritakan seniman kesepian yang gila dan sangat terobsesi dengan Halloween Horror Nights sehingga menghasilkan hal baru dan berani untuk pengikutnya di media sosial. Banyak kengerian, teror, serta darah!

Sementara Operation: Dead Force adalah tentang pertemuan rahasia selama bertahun-tahun yang dilakukan untuk menghasilkan senjata pamungkas melawan zombie. Ada lokasi khusus dan rahasia yang menampung Pasukan Khusus Melawan Orang Mati untuk mempertahankan dunia melawan zombie.

Terakhir, Hospitality of Horror merupakan sebuah hotel megah dan mewah yang pernah dibangun di Asia Tenggara oleh taipan terkaya dan istri tercinta.

Hotel itu pernah kosong selama beberapa dekade karena ditinggal pergi, kemudian direstorasi. Untuk menarik pengunjung, diberikan diskon menarik.

  • Dua zona ketakutan

Selain rumah hantu, ada juga zona ketakutan di mana para pecinta horor bisa membenamkan diri dalam wilayah tersebut. Dua zona ketakutan ini adalah The Dark Zodiac dan The Hunt for Pontianak.

Pecinta astrologi pasti tak asing dengan 12 zodiak, tetapi yang hadir di sini adalah zodiak gelap. Bahkan, hadir zodiak ke-13 yang merupakan pemimpin tertinggi.

Baca juga: 5 Hotel Ini Cocok untuk Halloween, Berani?

Sementara itu dalam The Hunt for Pontianak, terinspirasi hal yang lebih lokal, para penggenar diajak berburu dan menjebak roh paling ganas di Asia Tenggara, Pontianak.

Perlu kewaspadaan sangat tinggi dalam menjelajahi hutan di zona ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.