Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/01/2023, 19:25 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Jika kamu bosan nongkrong di warung kopi dengan panorama perkotaan, maka cobalah datang ke Warung Kopi Gunung

Kedai kopi yang berada di Cikole, Lembang ini menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan pinus. Selain di Cikole, Lembang Warung Kopi Gunung juga berada di Ciwidey. 

Baca juga: 9 Tempat Wisata di Lembang, Seru buat Liburan Bareng Keluarga

Manajer Operasional Warung Kopi Gunung Surya Jagur mengatakan, pengunjung bisa menikmati secangkir kopi serta aneka makanan sembari menikmati udara sejuk hutan pinus Lembang. 

Warung Kopi Gunung Cikole konsepnya adalah tempat ngopi dengan suasana sejuk dan instagramable. Intinya, yang bosan ngopi dengan suasana kota dan ingin ngopi di alam dengan hutan pinus, itu konsep kami,” terangnya kepada Kompas.com, Selasa (31/1/2023).

Baca juga: 5 Tempat Makan di Lembang dengan Pemandangan Alam

Sky Bridge di Warung Kopi Gunung Cikole, kedai kopi yang menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan pinus Dok. Warung Kopi Gunung Cikole Sky Bridge di Warung Kopi Gunung Cikole, kedai kopi yang menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan pinus

Sembari menikmati kopi di tengah segarnya hutan pinus, pengunjung bisa berfoto di berbagai spot Instagramable bertema alam.

Surya mengatakan, salah satu spot foto favorit adalah jembatan gantung (sky bridge) sepanjang 40-50 meter. Spot foto tersebut bisa diakses secara gratis oleh pengunjung Warung Kopi Gunung.

“Spot foto favorit ada jembatan gantung atau sky bridge, kurang lebih panjangnya 40-50 meter. Ada akses dari kami ke area camping di seberang Warung Kopi Gunung,” jelas Surya.

Baca juga: Beragam Wahana di Lembang Wonderland, Ada Patung Es Krim Raksasa

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com