Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI-Citilink Online Travel Fair 2023, Ada Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 21/03/2023, 17:07 WIB
Sania Mashabi,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran perjalanan daring BRI Citilink Online Travel Fair (COTF) digelar sejak Senin (20/3/2023) hingga Minggu (26/3/2023), dengan penawaran diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk destinasi dalam negeri dan luar negeri.

Pameran perjalanan ini merupakan hasil kerja sama antara PT Bank Rakyat Indonesia (BRI Persero) Tbk bersama maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia.

Baca juga:

"Diharapkan dengan adanya online travel fair ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi," kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (21/3/2023).

Pameran perjalanan ini, kata dia, menyediakan 420.000 tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Selain itu, travel fair tersebut dimaksudkan untuk melayani pada masyarakat khususnya nasabah yang ingin melakukan mudik.

Baca juga: 10 Hotel Murah di Lembang Harga Rp 100.000-an Per Malam, Dekat Wisata

Ada potongan mulai Rp 200.000 dan flash sale

Ilustrasi wisatawan.Dok. Shutterstock/eggeegg Ilustrasi wisatawan.

Nasabah BRI yang menggunakan kartu kredit, kartu debit BRI, dan BRImo e-payment akan mendapatkan tambahan potongan harga dalam pameran perjalanan ini.

Tambahan diskonnya yakni Rp 200.000 untuk minimal transaksi Rp 1 juta, diskon Rp 700.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta, dan diskon hingga Rp 1,5 juta selama flash sale dengan minimal transaksi Rp 6 juta.

Baca juga:

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan diskon hingga 20 persen untuk ancillary product, gratis 1.000 linkmiles, serta free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan BRImo.

Adapun promo ini dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com.

Baca juga: Hindari Pakai Sandal Saat Naik Pesawat, Ini Alasannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com