Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Pemandian Air Panas di Pacet Mojokerto untuk Healing

Kompas.com - 25/03/2024, 14:03 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Pacet, Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang menyimpan banyak destinasi wisata alam yang mengagumkan. Salah satunya, ada pemandian air panas yang cocok untuk relaksasi di akhir pekan saat libur lebaran nanti.

Kompas.com rangkum sedikitnya, ada sekitar 3 pemandian air panas yang bisa digunakan untuk melepas penat sekaligus memulihkan kesehatan fisik dan mental.

Baca juga:

Pemandian Air Panas Padusan

Pemandian Air Panas Padusan berada di Padusan, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Tempat wisata air di Pacet, Mojokerto yang pertama ini menawarkan kolam renang dingin yang sejuk dan kolam air hangat yang bisa digunakan sebagai tempat berendam.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 14.000 per orang, ditambah dengan biaya parkir kendaraan yang dibawa.

FORESTA ONSEN

FORESTA ONSEN berlokasi di Jalan Air Panas, Padusan, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Forest Onsen memang berada di tengah komplek wisata air padusan.

Namun, di sini pengunjung bisa menikmati berendam air panas secara privat atau sendirian. Air panas yang dialirkan tetap berasal dari sumber yang sama yaitu Pegunungan Welirang.

Bagi kamu yang tertarik untuk menghabiskan masa liburan Lebaran nanti dengan berendam air panas di Forest Onsen, coba datang ke sini dengan membeli paket untuk 4 orang sebesar Rp 400.000.

Kolam Rendam Air Panas Whirphool

Kolam Rendam Air Panas Whirphool berada di Pemandian Air Panas Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tempat wisata air di Pacet yang selanjutnya ini, menawarkan kolam berendam dengan kedalaman sekitar 80 cm.

Suhu air panas yang ada di sana sekitar 35 derajat. Hanya dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000, pengunjung sudah bisa berendam dan bersantai dengan full musik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com