Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Lebaran Fair 2024, Bertabur Diskon dan Hadiah Menarik

Kompas.com - 05/04/2024, 11:11 WIB
Aska Bagus Aldika,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang bingung menghabiskan waktu libur Lebaran nanti, tidak ada salahnya berkunjung ke Jakarta Lebaran Fair 2024 yang baru saja dibuka pada Rabu (3/4/2024) hingga Minggu (21/4/2024) di JIExpo Kemayoran.

Pengunjung dapat berbelanja, berwisata kuliner, menonton konser musik, dan ada wahana bermain anak.

Jika kamu ingin berbelanja untuk kebutuhan Lebaran, datang ke Jakarta Lebaran Fair adalah hal yang tepat karena para tenant menawarkan diskon besar-besaran.

Baca juga: LRT Jabodebek Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

Ada tenant Matahari dan Ramayana yang sedang cuci gudang dan diskon besar-besaran. Terdapat juga diskon harga spesial Lebaran yang ditawarkan oleh IBOX, Erafone, dan Samsung.

Terdapat juga berbagai macam mebel dan perlengkapan rumah, seperti Kasur dan seprai dari merek Spring air, Comforta, Airland, dan Zinus yang menawarkan diskon sampai 80 persen.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Ada pula Jamas Carpet yang juga memberikan harga spesial yang dimulai dari Rp 100.000 dan Classic Carpet yang menyediakan keset hingga karpet ukuran besar mulai Rp 15.000.

Kalau kamu sedang membutuhkan sepatu baru, ada League yang memberikan diskon besar sampai 90 persen, selain itu terdapat Erigo, Jims Honey, Carvil, Rider yang juga memberikan diskon spesial Lebaran.

Baca juga: LRT Jabodebek Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran, Tarif Maksimal Rp 10.000

Bagi kamu yang ingin mencari produk kecantikan, disini terdapat The Body Shop, Foccalure, YOU, Precious Skin, Animate, VIVA Cosmetic serta Guardian yang menawarkan diskon sampai 50 persen untuk semua produknya.

Buat kamu yang ingin membeli motor atau mobil baru, terdapat tenant Honda, Wuling, Yamaha, dan berbagai macam kendaaran listrik yang memberikan harga spesial Lebaran serta cicilan murah.

Terdapat juga aneka koper yang bisa kamu beli untuk pergi mudik dengan penawaran diskon sampai 50 persen.

suasana pengunjung jakarta lebaran fair 2024 di area open space pada Rabu (3/4/2024)Dok.KOMPAS.com/Aska Bagus Aldika suasana pengunjung jakarta lebaran fair 2024 di area open space pada Rabu (3/4/2024)

Bahkan, makanan ringan, seperti Momogi, Oishi, Tango, Bakpia Kukus Tugu Jogja, dan Sinjaya Snack, ikut meramaikan event ini dengan harga Rp 10.000 saja.

Selain terdapat banyak penawaran diskon yang besar-besaran, kamu bisa mendapat foto gratis di Photo Matics dari pembelian tiket masuk. lalu kamu juga bisa mendapatkan takjil gratis setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Jakarta Lebaran Fair juga memberikan hadiah mewah berupa sepeda motor dengan total ratusan juta, hanya dengan membeli tiket masuk dan datang ke Jakarta Lebaran Fair.

Baca juga: 5 Rekomendasi Model Baju Lebaran 2024 Buat Couple

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu daftar di grand prize.jakartalebaranfair.com atau dengan memindai kode QR Grand Prize dan melakukan registrasi.

Setelah itu kamu perlu memasukkan data diri sesuai KTP, nomor HP, email dan nomor undian di tiket Jakarta Lebaran Fair yang Anda beli dan pengundian grand prize ini akan dilakukan pada tanggal 21 April 2024.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com