Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandala Airlines Mulai Sosialisasikan Logo Baru

Kompas.com - 06/07/2013, 10:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 3 Juli 2013, PT Mandala Airlines meluncurkan logo baru untuk kepentingan komersial. Tujuannya agar dapat berinteraksi lebih baik dengan target pasar. Logo baru tersebut akan digunakan sebagai nama brand pada tiket, kantor penjualan tiket, situs dan keperluan periklanan.

Presiden Direktur PT Mandala Airlines, Paul Rombeek dalam siaran persnya, Jumat (5/7/2013) mengatakan, pada proses pembaruan brand ini, nama perusahaan, PT Mandala Airlines tidak mengalami perubahan. "Namun, kami mengganti logo dengan bentuk yang lebih segar dan relevan dengan kaum muda," katanya.

Menurut Paul Rombeek, Mandala Airlines saat ini sedang melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan logo baru tersebut dan memastikan bahwa para penumpang mendapatkan informasi yang tepat. Perubahan logo ini juga terjadi di maskapai penerbangan lain di bawah Tigerair Group, yaitu Tiger Airways menjadi Tigerair (TR), Tiger Australia menjadi Tigerair Australia (TT) dan SEAIR menjadi Tigerair Philippines (DG).

Hal ini dilakukan untuk menjalin sinergi dan koneksi yang lebih baik antar maskapai.  Selain pergantian logo, tambah Paul, layanan di bandara dan di dalam pesawat tidak mengalami perubahan.  (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com