Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran di Jungleland Sentul

Kompas.com - 29/07/2014, 18:45 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi Sentul City, Jawa Barat, menawarkan promo berupa "Buy 1 Get 3". Promo berlaku bagi setiap pengunjung yang membeli tiket JungleLand dari tanggal 25 Juli sampai 31 Agustus 2014.

Dengan promo ini, pengunjung berhak mendapatkan potongan diskon 20 persen kunjungan ke The Jungle Bogor dan Free HTM ke JungleFest Bogor, serta harga spesial tiket terusan JungleLand, The Jungle, dan JungleFest.

"Nantinya Anda dan keluarga bisa menikmati liburan Lebaran di JungleLand dengan jam operasional hingga pukul 21.00 WIB," ungkap Public Relations Jungleland Adventure Minia Artpita Barus seperti termuat dalam siaran pers.

Pengunjung ke Jungleland bisa menikmati wahana-wahana berstandar internasional. Selain itu bisa melihat bisa berbelanja di Mega Bazaar Khong Guan di area Downtown JungleLand.

Jungleland, terdiri dari 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 32 wahana yang tersedia untuk segala usia, seperti bermacam wahana yang dikhususkan bagi anak-anak, sebut saja Flume Water, Harvest Time, Dino World, Mini Bumper Car, Mini Drop dan masih banyak lagi.  

JungleLand juga menawarkan berbagai wahana yang menantang keberanian Anda, seperti Air Race, Disc’O dan Discovery. Wahana Air Race dan Disc’O merupakan wahana yang baru pertama kalinya ada di Indonesia. Ada pula wahana Boat Blaster, wahana perang air pertama di Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com