Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan 0 Persen hingga "Talkshow" di Kompas Travel Fair 2015

Kompas.com - 28/08/2015, 13:19 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pengunjung Kompas Travel Fair 2015 mendapatkan keuntungan ketika mengunjungi pameran pariwisata yang telah digelar keempat kali ini. Keuntungan mulai dari promo yang ditawarkan oleh CIMB Niaga hingga beragam talkshow yang diadakan untuk para pengunjung.

"Selama event kita memberikan cicilan 12 bulan nol persen. Ada cashback 1 juta bagi para pemegang kartu CIMB Niaga," kata Head of Card and Merchant Business Consumer Banking Bank CIMB Niaga, Bambang Adi Karsono saat pembukaan Kompas Travel Fair 2015 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Ia menambahkan, bagi pengunjung pemegang kartu kredit CIMB Niaga, di KTF 2015 terdapat penawaran untuk CIMB Poin Xtra redemption (tukar poin dengan nilai spesial).

Selain penawaran menarik dari CIMB Niaga, harian Kompas sebagai penyelenggara juga mengadakan berbagai talkshow selama tiga hari penyelenggaraan.

General Manager Marketing Communication harian Kompas, FN Terryan mengatakan talkshow-talkshow tersebut untuk mengedukasi para pengunjung melalui penguatan informasi berbasis komunitas. "Kita ada talkshow makanan, ada dari Kompas Klass, talkshow Travel di ASEAN, dan talkshow lain," kata Terryan.

Kompas Travel Fair (KTF) 2015 merupakan gelaran pameran pariwisata keempat kali yang diselenggarakan harian Kompas di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, 28 Agustus hingga 30 Agustus 2015. Dalam pameran pariwisata ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket pesawat, paket wisata, penginapan, hingga perlengkapan penunjang traveling. Kompas Travel Fair 2015 buka dari pukul 10.00 - 21.00 WIB dengan tiket seharga Rp 20.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com