Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Paket Liburan yang Terjangkau? Kunjungi GIH Travel Fair

Kompas.com - 01/10/2015, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Berlibur kini telah menjadi kebutuhan masyarakat, terutama yang hidup di kota metropolitan seperti Jakarta. Perencanaan liburan yang mudah dan terjangkau pun kini menjadi keinginan setiap orang. Menyadari hal tersebut Garuda Indonesia Holidays (GIH), anak perusahaan dari Garuda Indonesia, kembali hadir dengan travel fair dengan berbagai penawaran menarik didukung oleh Garuda Indonesia, Kartu Kredit BCA dan Grand Indonesia Shopping Town.

"Garuda Indonesia Holidays Travel Fair berlangsung selama empat hari dari tanggal 1-4 Oktober 2015 bertempat di Fountain Atrium, West Mall, Grand Indonesia Shopping Town," ungkap Vice President Marketing & Communication Garuda Indonesia Holidays Putu Ayu Aristyadewi, seperti termuat dalam siaran pers.

Dalam acara ini pengunjung dapat menikmati harga istimewa untuk destinasi-destinasi favorit seperti  Singapura, Kuala Lumpur dan Hongkong. Serta tak ketinggalan destinasi domestik favorit yaitu Bali. Tiket masuk ke taman rekreasi Hong Kong Disneyland serta Legoland Malaysia juga tersedia dengan harga khusus.

Paket 3 hari 2 malam Singapura misalnya, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.250.000 termasuk penerbangan dengan Garuda Indonesia. Sementara terbang dan menginap di hotel berbintang di Bali selama 3 hari 2 malam dapat dinikmati mulai dari 2.750.000.

Selama pameran ini pengunjung juga dapat menikmati cash back sebesar Rp 300.000 dengan menggunakan Kartu Kredit BCA. Selain itu untuk setiap pembelian paket wisata, para konsumen yang merupakan anggota Garuda Frequent Flier (GFF) juga berhak mendapatkan mileage gratis. Pembelian paket wisata juga menjadi lebih mudah dan hemat dengan cicilan 0% selama 6 bulan dari Kartu Kredit BCA.

Sementara itu, untuk melengkapi kebutuhan perjalanan wisata, Bag’s City telah menyiapkan penawaran khusus selama pameran ini, yakni diskon sampai dengan 70% untuk koper dan tas berpergian, serta ada tambahan diskon setelah pengunjung membeli paket wisata. Anggota dari G Card juga dimanjakan dengan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik selama pameran. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com