Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Behind Those Eyes di Bandung: Jam Buka dan Harga Tiket

Kompas.com - 15/07/2023, 10:39 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Warga Bandung dan sekitarnya yang mencari tempat wisata unik, bisa mampir ke pameran baru di Grey Art Gallery, Braga. 

"Saat ini sedang berlangsung kegiatan atau event yaitu Redmiller Experience: Behind Those Eyes, ini merupakan salah satu pameran tunggal dari seniman Peter Rhian asal Bandung," kata Manajer Operasional Grey Art Gallery, Ari Nugraha kepada Kompas.com, Kamis (13/7/2023). 

Baca juga:

Sebagai informasi, Peter Rhian merupakan seniman internasional yang telah berpameran di tingkat nasional dan internasional, di antaranya di Shanghai, Hong Kong, New York, Australia, dan Gangnam.

 

Seluruh karya seni dan art toys-nya berpusat pada karakter Redmiller Blood, makhluk berambut merah yang menggemaskan, namun selalu terlihat sedih dan meneteskan air mata berwarna pelangi.

Lokasi dan jam buka Behind Those Eyes di Bandung

Wahana Redmiller Experience: Behind Those Eyes yang digelar 2 Juni-20 Agustus 2023 di Grey Art Gallery, Braga, Bandung.Dok. Grey Art Gallery Wahana Redmiller Experience: Behind Those Eyes yang digelar 2 Juni-20 Agustus 2023 di Grey Art Gallery, Braga, Bandung.

Redmiller Experience: Behind Those Eyes telah digelar sejak awal Juni 2023 sampai pertengahan Agustus 2023, tepatnya dari Jumat (2/6/2023) sampai Minggu (20/8/2023).

Lokasinya di Grey Art Gallery, Jalan Braga Nomor 47, Kota Bandung, Jawa Barat. Jaraknya dari Gedung Sate sekitar 3,3 kilometer dengan durasi berkendara hampir 15 menit.

"Pameran Redmiller ini sudah berlangsung dari 2 Juni sampai pertengahan Agustus. Kalau misalnya tidak ada perpanjangan, sampai sekitar 20 agustus," kata Ari. 

Jam buka pameran adalah setiap hari Senin-Minggu, pukul 10.00 WIB -20.00 WIB. Pengunjung dibebaskan berkunjung kapan saja selama masih jam operasional. 

Baca juga:

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com