Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Aktivitas di The Hallway Space Bandung, Belanja hingga Nonton Konser

Kompas.com - 14/08/2023, 15:47 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di The Hallway Space, ruang kreatif sekaligus tempat nongkrong di Kota Bandung.

Bangunan pasar yang identik dengan kumuh atau tidak menarik ini salah satu lantainya kini berubah menjadi tempat nongkrong kekinian yang sudah beroperasi sejak 2020. 

"Bisa belanja, nongkrong, banyak event, dan kegiatan juga di sini," kata Manajer Area The Hallway Space, Asep Dedi, saat ditemui Kompas.com di lokasi, Sabtu (5/8/2023).

Baca juga: The Hallway Space Bandung: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Sampai saat ini, The Hallway Space masih ramai dikunjungi terutama oleh anak-anak muda. Tak hanya warga lokal, banyak juga pengunjung dari luar kota maupun luar negeri. 

Tidak hanya nongkrong sambil jajan, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di The Hallway Space. Tempat ini menawarkan banyak sekali opsi, terutama bagi yang ingin belanja produk industri kreatif lokal.

The Hallway Space berlokasi di lantai 2 Pasar Kosambi, Jalan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 11.00–22.00 WIB. 

Aktivitas di The Hallway Space

Berikut beberapa alternatif aktivitas yang bisa dilakukan jika kamu berkunjung ke The Hallway Space di Bandung. 

1. Nongkrong

The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung.

Nongkrong sekaligus bercengkrama bersama teman, sahabat, pasangan, ataupun keluarga merupakan kegiatan utama di The Hallway Space. 

Dari pantauan Kompas.com sejak sore hingga malam hari, tempat ini nyaris tak pernah sepi pengunjung. Ada yang datang untuk menikmati kuliner, ada juga yang hanya membeli minum atau duduk-duduk. 

Baca juga: 5 Spot Foto di The Hallway Space Bandung, Banyak Grafiti

Banyak juga pengunjung yang menghabiskan waktu mereka untuk mengobrol atau bahkan bermain kartu di meja yang tersedia. Benar-benar bebas dan santai, sehingga siapapun bisa betah berlama-lama. 

2. Menikmati kuliner

Tempat makan di The Hallway Space, Pasar Kosambi, Bandung. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Tempat makan di The Hallway Space, Pasar Kosambi, Bandung.

Hal yang membuat nongkrong di The Hallway Space jadi lebih asyik adalah karena tenant makanan yang bervariasi mulai dari hidangan lokal hingga jepang, dengan harga terjangkau.

Meski jenis makanan dan minumannya bervariasi, hampir semua tenant merupakan produksi lokal atau Indonesia.

Beberapa tenant yang ada antara lain Ramen-Ninpo, Gelora Fantasi, Waffle Chill, Scoop & Skoops, dan Warung Makan May.

Baca juga: 4 Tips Wisata ke The Hallway Space Bandung, Bawa Kipas dan Uang Tunai

Beberapa jenis minuman yang tersedia seperti kopi, teh, milkshake, hingga susu. Adapun makanannya juga variatif mulai nasi ayam hingga ramen. Harga minuman mulai Rp 5.000-an, sedangkan makanan mulai Rp 15.000-an.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com