Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pameran Loki Season 2 di Senayan City Jakarta, Gratis Masuk

Kompas.com - 19/10/2023, 16:49 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran instalasi serial Loki untuk season (musim) kedua kini hadir di The Crystal Lobby di mal Senayan City, Jakarta Pusat. Pameran ini terbuka gratis untuk umum hingga Selasa (24/10/2023), dari pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB.

"Pengunjung di dalam ruangan maksimal lima orang, dan di setiap ruangan dibatasi waktu lima menit," kata petugas instalasi Loki season 2, Meta kepada Kompas.com di lokasi, Kamis (19/10/2023).

Baca juga:

Meta melanjutkan, kunjungan ke instalasi Loki season 2 bersifat satu arah, alias pengunjung tidak bisa kembali ke ruangan sebelumnya.

Jika hendak masuk ke instalasi Loki season 2, pengunjung bisa langsung datang dan antre di depan pintu masuk instalasi.

"Aturannya tidak boleh bawa makanan dan minuman ke dalam instalasi," ujar Meta.

Instalasi Loki season 2 di depan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).Kompas.com/Suci Wulandari Putri Instalasi Loki season 2 di depan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Selain bisa menjelajahi bagian dalam pameran tersebut, pengunjung juga bisa membuat kartu TVA (Time Variance Authority).

Di dalam serial ini, TVA dikisahkan sebagai organisasi yang bertugas untuk mencegah terjadinya perubahan masa lalu atau masa depan yang diakibatkan seseorang.

Saat Kompas.com berkunjung ke lokasi pada Kamis (19/10/2023), instalasi ini terdiri dari empat ruangan. Ruangan pertama merupakan ruangan pengenalan, dengan replika televisi serupa di serial.

Baca juga:

Lanjut di ruangan kedua ada replika ruangan kerja karakter Ouroboros alias OB. Di serial Loki season 2, OB ialah karakter yang berperan sebagai juru arsip Time Variance Authority.

Pindah ke ruang ketiga, ada replika kedai makanan cepat saji tempat karakter Sylvie bekerja sebagai kasir tahun 1980-an. 

Terakhir, di ruang keempat ada spot foto dengan tulisan "Loki" di tengah kegelapan.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com