Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Resor untuk "Meeting" di Tengah Alam Ubud, Tarif Promo Mulai Rp 900.000

Kompas.com - 19/10/2023, 21:26 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - The Westin Resort & Spa Ubud Bali menawarkan promo akhir tahun untuk para tamu yang mencari tempat menggelar pertemuan atau tempat Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) di tengah suasana alam Ubud, Bali.

Terdapat ballroom berkapasitas 100 tamu dengan pengaturan theater class dan ruang pertemuan intim yang dapat menampung 25 tamu dalam pengaturan classroom dengan pemandangan hutan.

Baca juga: 7 Wisata Gratis di Ubud, Bisa Kunjungi Tempat Populer

Promo akhir tahun ini dibanderol mulai dari Rp 900.000++/pax untuk periode terbatas hingga akhir tahun.

"Dengan lokasi strategis, The Westin Resort & Spa Ubud Bali memberikan akses mudah ke beberapa destinasi ikonik Ubud, seperti Monkey Forest, Ubud Central, Campuhan Ridge Walk, Tegalalang Rice Fields, dan banyak lagi."

"Tamu dapat menjelajahi kekayaan budaya dan alam Ubud sambil menikmati kenyamanan resor The Westin Resort & Spa Ubud Bali," ujar Marketing Communicaton Manager at Westin Resort & SPA Ubud, Nadya Chendana dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (19/10/2023).

Baca juga: 5 Pantai Dekat Ubud Bali, Waktu Tempuh Mulai dari 40 Menit

Untuk pilihan menginap, terdapat 120 kamar yang dapat dipilih dengan berbagai tipe, termasuk kamar deluxe, suite, dan villa.

Selain itu, beberapa manfaat eksklusif yang dapat dimanfaatkan juga meliputi trekking, yoga, dan bersepeda.

Presidential Suite Meeting Room di The Westin Resort & Spa Ubud Bali.DOK THE WESTIN RESORT & SPA UBUD BALI Presidential Suite Meeting Room di The Westin Resort & Spa Ubud Bali.

Promo lainnya, untuk setiap pemesanan 20 kamar akan mendapatkan satu kamar gratis.

"Memastikan tamu VIP Anda mendapatkan pengalaman yang terbaik, kami juga memberikan complimentary upgrade room untuk tamu VIP dan satu kali minibar gratis. Untuk membuat penginapan Anda lebih nyaman, kami menyediakan layanan antar gratis bagi tamu yang ingin menjelajahi keindahan Ubud," ucapnya.

Baca juga: 6 Pesona Desa Wisata Nyuh Kuning di Ubud yang Kental Adat Bali

Adapun The Westin Resort & Spa Ubud Bali berlokasi di  Jalan Lod Tunduh, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

@kompastravel Guys, Gramedia punya konsep baru yang bikin kita bisa nongkrong kayak di kafe… Habis belanja-belanja kita bisa nongkrong atau nugas.. Ada yang bisa tebak ini di mana?? #jakartahits #explorejakarta #gramediajakarta #jakartanongkrong ? 3D (feat. Jack Harlow) - Jung Kook & Jack Harlow
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com