Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Rekomendasi Tempat Main Bowling di Jakarta, Tarif Mulai Rp 50.000

Kompas.com - 29/10/2023, 12:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bingung hendak kemana saat akhir pekan? mungkin bermain bowling bisa jadi aktivitas seru yang patut untuk dicoba.

Selain bisa mengisi waktu bersama teman, pasangan, maupun keluarga, bermain bowling juga bisa membantumu melepas penat setelah sibuk bekerja.

Di Jakarta, ada beberapa tempat main bowling yang bisa disinggahi. Biasanya, beberapa tempat bowling akan ramai saat akhir pekan, maka dari itu sebaiknya lakukan reservasi sebelum berkunjung.

Rekomendasi tempat main bowling di Jakarta

Berikut ini Kompas.com rangkum rekomendasi tempat bermain bowling di Jakarta:

1. Jakarta Bowling Center

Jakarta Bowling Center terletak di dalam kawasan Plaza Festival, tepatnya di Jalan H.R. Rasuna Said Nomor 22, RT 2/RW 5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Seorang pemain sedang bermain bowling di Jakarta Bowling Center, Kuningan, Jakarta Selatan.KOMPAS.COM / VITORIO MANTALEAN Seorang pemain sedang bermain bowling di Jakarta Bowling Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tarif main bowling di sini dibanderol mulai dari Rp 250.000 per jam. Selain itu, ada juga sewa sepatu, tarifnya mulai dari 18.000 untuk satu pasang.

Jika tertarik bermain bowling di sini, Jakarta Bowling Center buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. 

Baca juga: 3 Tempat Wisata di Jakarta yang Bisa Dikunjungi Anak Usia di Bawah 12 Tahun

Khusus saat akhir pekan, Jakarta Bowling Center buka mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

2. Play Bowl

Play Bowl beralamat di Jalan Srengseng Raya Nomor 55, Srengseng, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat. Tersedia paket main bowling per jam, dengan maksimal empat orang dalam satu grup.

Setiap Senin sampai Kamis, pengunjung yang bermain bowling mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB akan dikenai biaya mulai dari Rp 165.000 per jam untuk satu grup.

Sedangkan pengunjung yang bermain bowling mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB akan dikenai biaya mulai dari Rp 190.000 per jam untuk satu grup.

Playfield Kid's Academy, tempat main bowling di Jakarta.Dok. Instagram @Playbowl.jkt Playfield Kid's Academy, tempat main bowling di Jakarta.

Sementara itu setiap Jumat, Sabtu, Minggu dan libur nasional, pengunjung yang bermain bowling dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB akan dikenai biaya mulai dari Rp 190.000 per jam untuk satu grup.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Kekinian Jakarta Barat, Cocok untuk Melepas Penat

Sedangkan pengunjung yang main bowling mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB akan dikenai biaya mulai dari Rp 220.000 per jam untuk satu grup.

Selain menyediakan area bowling, di sini juga tersedia sewa sepatu dan kaos kaki, tarifnya masing-masing dibanderol mulai dari Rp 10.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com