Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Citilink Online Travel Fair, Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen

Kompas.com - 06/12/2023, 09:46 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan maskapai Citilink menggelar pameran perjalanan secara daring, BRI Citilink Online Travel Fair (COTF) mulai Selasa (5/12/2023) sampai Jumat (8/12/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka turut mendukung program pemerintah "Gerakan Bangga Berwisata Indonesia" guna meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri.

Baca juga: Catat, Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023 Digelar 8-10 Desember

Selain itu, juga bentuk pelayanan terbaik bagi nasabah BRI, terutama bagi yang membutuhkan tiket liburan jelang akhir tahun.

"Dengan tingginya minat berwisata masyarakat, terutama pada periode liburan yang akan datang, hal ini menjadi kesempatan bagi nasabah BRI untuk merencanakan perjalanannya secara mudah," ujar Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (6/12/2023).

Promo BRI Citilink Online Travel Fair

Pada BRI Citilink Online Travel Fair terdapat beragam promo, di antaranya diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk rute internasional dan diskon hingga 20 persen untuk rute domestik.

BRI juga memberikan diskon tambahan bagi nasabah BRI, dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-128 BRI.

Baca juga: 3 Etiket Simpan Bagasi Kabin di Pesawat, Jangan Terlalu Berat

Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI, bisa mendapatkan tambahan diskon Rp 128.000 untuk minimal transaksi Rp 1 juta.

Selain itu, ada pula diskon Rp 350.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta dan diskon Rp 1,28 juta pada saat Flight Sale dengan minimal transaksi Rp 7 juta.

Nasabah BRI juga berkesempatan mendapatkan bonus hingga 5.000 linkmiles, serta free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Infinite, Debit BRI Prioritas serta Debit BRI Private.

Berbagai promo menarik selama COTF berlangsung dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan Tiket. com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com