Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Resor di Nongsa di Batam untuk Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Kompas.com - 16/12/2023, 11:45 WIB
Hadi Maulana,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com – Bila ingin mengisi liburan Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) bersama keluarga di Batam, Kepulauan Riau, bisa bergeser ke daerah Nongsa. 

Selain menawarkan panorama pantai, Nongsa juga sudah dilengkapi beragam resort (resor) dan vila yang bisa diinapi dengan harga beragam. Berikut beberapa di antaranya:

Baca juga:

Resor di Nongsa, Batam untuk libur akhir tahun

1. Montigo Resorts Nongsa

Ilustrasi Montigo Resorts Nongsa di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.Dok. Montigo Resorts Nongsa Ilustrasi Montigo Resorts Nongsa di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Montigo Resorts Nongsa menawarkan panorama Selat Singapura yang bisa dinikmati baik dari sofa maupun kolam renang. Alamatnya di Jalan Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Resor ini menyediakan sejumlah tipe vila yaitu Hillside Villa, Hilltop Villa, dan Seafront Villa. Ada pula tipe akomodasi lain yakni Standard Studio, Deluxe Studio, Premier Studio, Wellness Villa, Montigo Residence, dan Five-Bedroom Residence. 

Tarif menginapnya per malam mulai Rp 2,5 juta untuk tipe Standard One-bedroom Villa, dilansir dari laman resminya, Sabtu (16/12/2023).

Resor ini juga menawarkan aktivitas lain, di antaranya treasure hunt, menggambar batik, dan tur mangrove. 

Baca juga:

2. Nongsa Village

Ilustrasi Nongsa Village di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.Dok. Nongsa Village Ilustrasi Nongsa Village di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Nongsa Village berjarak sekitar 900 meter dari Pantai Nongsa. Akses menuju pantai dari vila berupa jalan dengan deretan pohon kelapa. 

Akomodasi ini berada di area yang tenang, cocok untuk bermeditasi. Alamatnya di Jalan Teluk Mata Ikan, Nongsa, Sambau, Batam. 

Dilansir dari laman resminya, terdapat satu jenis kamar yang bisa dipilih yaitu 3-Bedroom Private Villa. Tarifnya mulai Rp 2 juta per malam.

Baca juga: Jadwal dan Tarif Terbaru DAMRI di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Halaman Berikutnya
Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com