Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Pesawat Jakarta-Bali PP Januari 2024, mulai Rp 761.000

Kompas.com - 19/12/2023, 17:58 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bali termasuk salah satu destinasi wisata yang bisa dicapai dengan naik pesawat. Pada awal Januari 2024, tiket pesawat dari Bali ke Jakarta terpantau relatif tinggi, sedangkan rute sebaliknya terpantau tidak ada perbedaan harga yang signifikan.

Pemesanan tiket pesawat rute Jakarta-Bali pergi pulang (PP) bisa dilakukan melalui laman resmi maskapai penerbangan, atau bisa juga di situs web resmi online travel agent (agen perjalanan daring atau OTA).

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Jakarta-Solo PP Januari 2024, mulai Rp 700.000

Per Selasa (19/12/2023) Kompas.com memantau perkiraan tarif tiket pesawat rute Jakarta-Bali pp dari kedua jenis platform tersebut. Didapati hasil bahwa harga yang ditawarkan di situs resmi OTA relatif lebih murah.

Perlu diingat, harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi sebaiknya segera pesan tiket setelah menemukan tanggal dan harga yang cocok.

Baca juga:

Harga tiket pesawat Jakarta-Bali pp Januari 2024

Berikut perkiraan harga tiket pesawat rute Jakarta-Bali yang Kompas.com pantau dari situs web resmi OTA.

Tarif tiket pesawat Jakarta-Bali

Ilustrasi wisatawan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali.Dok. AP I Ilustrasi wisatawan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali.

Harga tiket pesawat dari Jakarta menuju Bali sepanjang Januari 2024 mulai dari Rp 818.000 menggunakan maskapai TransNusa.

Pilihan maskapai lainnya yakni AirAsia Indonesia, Super Air Jet, Batik Air Indonesia, Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia, dan Pelita Air.

Per Selasa (19/12/2023), rata-rata tiket pesawat rute Jakarta-Bali tersedia dengan tarif di bawah Rp 1 juta.

Ada pula tarif tiket mulai dari Rp 1 juta, tersedia untuk penerbangan tanggal 20 Januari menggunakan maskapai penerbangan Pelita Air, NAM Air, Super Air Jet, TransNusa, Batik Air, dan AirAsia Indonesia.

Tidak ada perbedaan harga tiket yang cukup signifikan sepanjang Januari 2024, termasuk keberangkatan pada 1 Januari 2024 dan akhir pekan.

Baca juga: Spot Wisata di Bali yang Diprediksi Ramai Saat Libur Tahun Baru

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com