Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink dan Kemberin Luncurkan LinkTrip, Ada Paket Wisata ke Rinjani

Kompas.com - 13/02/2024, 18:35 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Citilink bekerja sama dengan Asosiasi Kembali Berwisata Indonesia (Kemberin) merilis program bertajuk LinkTrip, Senin (12/2/2024).

Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus menyampaikan, pihaknya menyambut kerja sama tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata berkelanjutan.

Baca juga: Merger Citilink dan Pelita Air Bantu Turunkan Harga Tiket Domestik

"Citilink menyambut baik kolaborasi dengan Kemberin sebagai bentuk komitmen Citilink untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, salah satunya dengan menyediakan kemudahan perjalanan untuk pelanggan melalui paket wisata LinkTrip," tutur Ichwan lewat keterangan resmi, Selasa (13/2/2024).

Sebagai informasi, LinkTrip yang mengakomodasi beragam paket perjalanan serta destinasi wisata, domestik dan internasional.

Baca juga:

Beragam paket wisata LinkTrip, sudah termasuk tiket Citilink

Ilustrasi pesawat Citilink.Dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ilustrasi pesawat Citilink.

Paket wisata di LinkTrip meliputi beberapa fasilitas, di antaranya tiket pesawat Citilink pergi-pulang (pp), akomodasi, tour leader, makan selama tur, spanduk, dokumentasi, dan tiket masuk tempat wisata.

"Beberapa paket wisata yang ditawarkan adalah paket wisata ke Bromo, paket wisata Cap Go Meh, paket wisata Sailing Komodo, paket wisata Gunung Rinjani, juga (paket wisata) Banda Neira," kata Ichwan.

Adapun rincian paket wisatanya, antara lain Open Trip Wisata Bromo dan Batu Malang dua hari satu malam, Open Trip Cap Go Meh empat hari tiga malam, dan Open Trip Sailing Komodo tiga hari dua malam.

Ada juga paket wisata Open Trip Deluxe Gunung Rinjani lima hari empat malam dan Open Trip Banda Neira lima hari empat malam.

Calon pelaku perjalanan bisa melihat beragam paket yang ada melalui situs web resmi Citilink atau lewat aplikasi betterFly Citilink.

Maskapai penerbangan tersebut juga menawarkan program Pulang Kampung Duluan Bersama Citilink dan program Lebaran ke Jakarta.

Diadakan sebelum dan sesudah Lebaran, program ini memiliki periode pemesanan dari Senin (12/2/2024) sampai Kamis (22/2/2024). 

Sementara itu, periode perjalanannya adalah dari Senin (19/2/2024) sampai Jumat (31/5/2024).

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com