Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Zuri Siap Rambah Pematang Siantar, Sumatera Utara

Kompas.com - 23/02/2024, 22:01 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com - PT Zuri Hotel Manajemen mengumumkan penandatanganan kerjasama pengelolaan sepenuhnya Hotel Grand Zuri Pematang Siantar milik PT Elfa Jaya Pratama Pada Kamis (22/2/2024).

Zuri Hotel Manajemen sangat antusias dengan kemitraan pengelolaan dan pengembangan Hotel Grand Zuri Pematang Siantar ini karena lokasi nya yang sangat dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan kota pematang siantar dan pusat perbelanjaan. 

Hotel bintang empat ini memiliki 115 kamar, empat ruang rapat dan satu ballroom yang mampu menampung sampai 1.000 orang. 

Properti ini juga menandakan koleksi unit hotel yang dikelola oleh Zuri Hotel Manajemen Terutama hotel ini juga berada dekat pusat wisata berkelas Internasional kawasan KEK Danau Toba Sumatera Utara.

Baca juga:

“Grand Zuri Pematang Siantar merupakan hotel pertama dari Zuri Hotel Manajemen di Sumatera Utara sehingga akan terus di kembangkan ke daerah sumatera utara lainya,” kata Direktur Marketing PT. Zuri Hotel Manajemen Alit Nurwanto.

Sebagai informasi, Zuri Hotel Manajemen telah hadir di 15 kota dengan total pengelolaan sebanyak 20 hotel yang tersebar di Kota Padang, Riau, Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jogjakarta, Kalimantan, dan Bali. 

Rencananya Zuri Hotel Manajemen akan merambah Medan, Batam, Surabaya dan Bogor. 

Merek yang dihadirkan terdiri dari Hotel Zuri Express, Grand Zuri, The Zuri, The Premiere dan The Summa yang merupakan resort bintang 5 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat.

"Kami sangat bangga bisa hadir dan melayani masyarakat di Pematang Siantar dan sumatera utara lainya," papar Direktur Utama PT Zuri Hotel Manajemen, Timotius Afan.

"Perusahaan kami telah memiliki sumber daya manusia yang terlatih di bidang perhotelan dan telah berhasil memadukan industri hospitality dengan entrepreneurship sehingga di harapkan mampu memberikan keuntungan yang maksimal bagi semua investor,” pungkasnya.  

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com