Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Mi Instan Ini Disebut "Monster"

Kompas.com - 24/02/2016, 09:35 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

SUMEDANG, KOMPAS.com - Pernah merasa porsi mi instan terlalu sedikit?  Mengatasi ini beberapa produk dan tempat makan bahkan kerap mengadakan menu "mi dobel".
 
Di Instamie Jatinangor, Sumedang, mi instan bahkan disajikan lebih dari "dobel".
 
Nama menunya, Monster. Tiga porsi mi instan disajikan dengan potongan daging asap dan kuah modifikasi. (Baca: Kedai Ini Wujudkan Impian Makan Mi Instan Sesuai Bungkusnya)
 
Saat KompasTravel mencicipinya, rasa kuah indomie bercampur dengan sensasi asam manis dari lemon dan saus kemasan. Tekstur mi juga lembut, tak begitu alot hasil rebusan yang lebih lama.
 
Sebenarnya pengunjung dapat meminta menu dimasak kering, atau goreng tanpa kuah. 
 
Ada juga tingkat kepedasan yang dapat dipilih, dari level 1-30. Hati-hati, level 3 saja sudah pedas. (Baca: Bakso Sebesar Bola Futsal, Jangan Nekat Habiskan Sendirian)
 
Tersedia berbagai topping untuk dipesan secara terpisah menemani Monster, seperti telur, keju, sosis, kornet, hingga ceker.
 
Monster dapat dipesan dengan harga Rp 18.500 per porsi. Sementara topping tambahan dapat dipesan mulai dari Rp 3.500 - Rp 5.000.
 
Instamie terletak di Jalan Raya Jatinangor-Sumedang (Jalan Ir Soekarno) No.220, Jatinangor. Tepatnya di daerah Bunga Mas. Buka pukul 10.00 sampai 00.30.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com