Kompas.com - 03/12/2016, 14:08 WIB
Mencari ketenangan di tengah kesibukan sehari-hari, Pantai Balekambang di Srigonco, Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bisa menjadi pilihan tepat bagi pengunjung. Kawasan pantai seperti Tanah Lot, Bali, ini berjarak 60 kilometer dari Kota Malang dengan kondisi jalan mulus. KOMPAS/AGNES SWETTA PANDIAMencari ketenangan di tengah kesibukan sehari-hari, Pantai Balekambang di Srigonco, Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bisa menjadi pilihan tepat bagi pengunjung. Kawasan pantai seperti Tanah Lot, Bali, ini berjarak 60 kilometer dari Kota Malang dengan kondisi jalan mulus.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Natal dan Tahun Baru adalah momen liburan yang tak boleh dilewatkan. Situs pemesanan perjalanan, TripAdvisor, menghimpun 10 destinasi liburan akhir tahun favorit turis Indonesia.

Daftar destinasi ini dikumpulkan berdasarkan data yang masuk untuk periode liburan mulai 1 Desember 2016-28 Februari 2017

Bali merupakan destinasi liburan akhir tahun paling favorit bagi turis Asia Tenggara. Disusul oleh Luzon (Filipina), Hongkong, dan Bangkok (Thailand).

"Data ini menggabungkan liburan akhir tahun, Imlek, dan hari Valentine," tutur Janice Lee Fang, Communication Director TripAdvisor Asia Pacific dalam keterangan tertulis kepada KompasTravel, Kamis (1/6/2016).

Berikut 10 destinasi paling populer tersebut: 

1. Bali (Indonesia)

2. Luzon (Filipina)

3. Hongkong

4. Bangkok (Thailand)

5. Tokyo (Jepang)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.