10 Rekomendasi Penginapan di Garut Cocok untuk Keluarga

Kompas.com - 12/11/2018, 20:17 WIB
Kamojang Green Hotel & Resort Garut, Jawa Barat. DOK. Kamojang Green Hotel & ResortKamojang Green Hotel & Resort Garut, Jawa Barat.


JAKARTA, KOMPAS.com – Liburan ke daerah Garut, Jawa Barat rasanya perlu perlu waktu untuk bermalam untuk bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata.

Tak sekedar penginapan, di Garut juga terdapat hotel atau resort yang menawarkan suasana layaknya di kampung sendiri cocok untuk keluarga.

Berikut ini beberapa rekomendasi penginapan di Garut yang dihimpun KompasTravel.

1. Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat.DOK. Kampung Sampireun Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat.
Kampung Sampireun terletak di Jalan Raya Samarang Kamojang KM 4, Kampung Ciparay Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Di Kampung Sampireun pengunjung dapat menginap di bungalow yang berada di pinggir danau buatan atau pun di tengah rindangnya pepohonan.

Pengunjung juga bisa beraktivitas, salah satunya menaiki perahu untuk berkeliling di danau.

Tak hanya di restoran, Anda juga bisa memilih untuk makan malam romantis di danau dengan menggunakan rakit bambu.

Harga permalamnya tergantung pada kamar mana yang Anda pilih. Dalam laman resminya, harga kamar mulai dari Rp 2 juta per malam.

2. Kamojang Green Hotel & Resort

Kamojang Green Hotel & Resort Garut, Jawa Barat.DOK. Kamojang Green Hotel & Resort Kamojang Green Hotel & Resort Garut, Jawa Barat.

Penginapan ini berada di Jalan Raya Kamojang kilometer 3 Garut, Jawa Barat. Di Kamojang Green Hotel & Resort ini tak hanya menginap di kamar dengan suasana tenang, tetapi juga And abisa melakukan beragam aktivitas.

Beberapa diantaranya seperti outbond, bermain paintball, hingga barbeque bersama teman atau pun keluarga. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp 600.000.

3. Kampung Sumber Alam
Kampung Sumber Alam, Garut, Jawa Barat.DOK. Kampung Sumber Alam Kampung Sumber Alam, Garut, Jawa Barat.

Bila menginap di sini Anda akan menikmati penginapan dengan konsep tradisional seperti benar-benar di kampung. Tak hanya itu, artsitektur bangunan pun hadir khas Sunda, seperti bangunan di atas kolam hingga atap dari ijuk.

Di setiap kamar, pengunjung pun bisa merasakan air panas belerang yang langsung mengalir dari Guntung Guntur, Garut.

Lokasi Kampung Sumber Alam berada di Jalan Raya Cipanas 122 Garut, Jawa Barat. Harga kamar per malamnya berkisar mulai dari Rp 700.000.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X