Sensasi Ngopi dengan Pemandangan Alam di Bali, Tertarik?

Kompas.com - 11/11/2019, 20:15 WIB
Sensasi minum kopi dengan pemandangan alam di Black Eye Coffee and Roastery, Bedugul, Bali Instagram Black Eye Coffee & RoasterySensasi minum kopi dengan pemandangan alam di Black Eye Coffee and Roastery, Bedugul, Bali

BEDUGUL, KOMPAS.com - Kedai kopi dengan nuansa kekinian memang tengah naik daun di Indonesia, tak terkecuali di Bali.

Karena itu, jika kamu pergi ke Pulau Dewata, tak akan sulit menemui kedai kopi yang mengandalkan sisi dekoratif yang mewujud dalam gambar-gambar unik.

Tapi, kalau kamu bosan, Bali memiliki kedai kopi dengan konsep berbeda, salah satunya adalah Black Eye Coffee.

Kedai kopi ini menyuguhkan pengalaman minum kopi berbeda, menggabungkan pemandangan asri, mini museum tentang peralatan produksi kopi hingga latte art class.

Setiap pengalaman yang ditawarkan menjanjikan

Baca juga: Jangan Salah Pesan di Kedai Kopi, Ini 9 Jenis Minuman Espresso Based

Dari sisi pemandangan, misalnya, kedai kopi ini berada di dalam tempat wisata edukasi yang punya panorama alam ciamik-- Secret Garden Village Bedugul.

Tatanan kafe didesain modern, lalu dikombinasikan dengan nuansa alam khas wisata edukasi tersebut. Di tempat itu, kamu dijamin bakal merasakan pengalaman minum kopi berbeda.

Sebab, sambil menikmati secangkir kopi, kamu bakal disuguhkan pemandangan sawah, pepohonan dan semilir angin serta udara sejuk khas Bedugul.

Tak itu saja, biji kopi yang disajikan pun dari daerah pilihan penghasil kopi di Indonesia, mulai dari Sumatra, Aceh Gayo, Sumatra peaberry, Kintamani, Toraja, Flores, Jawa hingga Lampung.

Ada juga kopi luwak dari luwak peliharaan sendiri.

Kombinasi alam dan biji kopi pilihan benar-benar bisa membuat kamu "terbius" sesaat saat berada di Black Eye Coffee.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X